Harga Jual Gedung Rain dan Kim Tae Hee Disebut Gak Masuk Akal
Naver
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee terungkap berpacaran pada 2013 silam. Bertahun-tahun menjalani hubungan romansa, pasangan selebriti populer ini akhirnya memutuskan menikah pada 2017.

WowKeren - Harga jual gedung milik pasangan suami istri, Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini menjadi pembahasan publik. Gedung yang terletak di daerah Gangnam itu kini masih kosong tanpa pembeli atau penyewa.

Rain dan Tae Hee dilaporkan membeli gedung tersebut pada Juni 2021 seharga 92 miliar won. Satu tahun kemudian, pasangan selebriti populer itu mendaftarkan bangunan itu untuk dijual dengan harga 140 miliar won.

Meskipun Bi Rain dan Tae Hee sebelumnya membantah menjual gedung itu, muncul laporan yang mengungkapkan pasangan itu menarik listing setelah gagal menemukan pembeli. Menurut pakar real estat, meski lokasi utama bangunan di distrik Gangnam, harga jual gedung itu dianggap tidak masuk akal.

Sampai saat ini, lantai satu dan dua gedung tersebut masih kosong dan belum disewakan. Rain dan Kim Tae Hee harus membayar cicilan pinjaman bulanan hingga 200 juta won untuk pembelian gedung itu.


Harga Jual Gedung Rain dan Kim Tae Hee Disebut Gak Masuk Akal

Source: Naver

Kabar harga jual gedung Rain dan Tae Hee yang dianggap tidak masuk akal ini juga langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Apakah Kim Tae Hee mengambil proyek akting lagi untuk melunasi pinjaman?" tulis seorang netizen.

"Luar biasa bahwa mereka mencoba menjualnya seharga 140 miliar won hanya dalam satu tahun," sambung netizen lain. "Kedua nama ini hanya mengingatkanku real estat. Apakah mereka memiliki kemampuan?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Rain dan Tae Hee terungkap berpacaran pada 2013 silam. Bertahun-tahun menjalani hubungan romansa, pasangan ini akhirnya memutuskan menikah pada 2017. Rain dan Tae Hee kini sudah memiliki dia orang anak.

Rain dan Tae Hee tidak pernah sungkan menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Pasangan ini bahkan pernah menjalani syuting iklan komersial yang sama bersama. Rain dan Tae Hee pun beberapa kali kepergok kencan berdua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait