Se7en Gak Punya Pilihan Saat Tentukan Rumah Manten Baru dengan Lee Da Hae
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Sudah resmi menikah, pasangan Se7en dan Lee Da Hae masih belum pindah ke rumah manten baru mereka. Membahas alasan mereka, Se7en mengaku tidak punya pilihan.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae sedang menikmati kehidupan sebagai manten baru. Soal memilih rumah, pasangan ini mengaku tidak punya pilihan untuk tinggal di mana. Kok bisa?

Saat muncul di "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny" pada episode 29 Mei, Se7en dan Da Hae menunjukkan kehidupan pernikahan mereka.

Kepada pemirsa, pasangan ini menunjukkan rumah pengantin baru yang mereka tinggali. Alih-alih membeli rumah baru, mereka tinggal di kediaman Da Hae. Tak ayal fakta ini menumbuhkan rasa penasaran di kalangan penonton.

"Kami memang berpikir untuk mencari rumah baru, tetapi tidak memiliki keberanian untuk melakukannya," kata Da Hae.

Se7en Gak Punya Pilihan Saat Tentukan Rumah Manten Baru dengan Lee Da Hae

Source: KBizoom


Sementara belum bisa menggabungkan kepala untuk menentukan rumah baru, Da Hae dan suamiya memilih tinggal di tempat yang sudah ada. Selama itu pula, keduanya juga memutuskan untuk menikmati kehidupan pernikahan mereka.

"Tidak mudah untuk menggabungkan dua rumah kami sehingga kami memutuskan untuk menikmati kehidupan pernikahan di rumah kami sendiri," sambung Da Hae.

Dari sisi Se7en, ia hanya ingin mengikuti kemauan istrinya. Sehingga pelantun "I'm Going Crazy" itu tidak punya banyak pilihan.

"Aku tidak punya pilihan. Aku melakukan apa yang dia inginkan," ujar Se7en.

Selain fakta soal rumah barunya, Da Hae berbagi bahwa sang suami jago dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Se7en sendiri telah mengurus berbagai keperluan rumah mulai dari interior dapur, kulkas, kulkas kimchi, gudang anggur dan mesin pencuci piring.

Sementara itu, Se7en menikah dengan Da Hae di Hotel Shilla Seoul pada 6 Mei 2023. Pasangan ini resmi go public pacaran sejak September 2016 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru