Lagi, Perlakuan ke ZEROBASEONE Dinilai Bukti Kep1er Jadi Anak Tiri Agensi
Twitter/official_kep1er/ZB1_official
Selebriti

Para penggemar mengungkapkan kemaran di Twitter sampai menyerukan '#Wakeone_Do_It_Better' karena Kep1er dinilai diperlakukan tidak adil dibandingkan ZEROBASEONE.

WowKeren - Kep1an, para penggemar Kep1er ramai menyerukan "#Wakeone_Do_It_Better" di Twitter karena grup kesayangan mereka dinilai diperlakukan tidak adil. Ini bukan pertama kalinya para penggemar merasa bahwa Kep1er bak dijadikan anak tiri WAKEONE Entertainment.

Kemarahan Kep1an ini usai melihat kue ulang tahun yang diberikan kepada para anggota ZEROBASEONE atau ZB1. Meski belum resmi debut, anggota ZB1 disebut mendapatkan perlakuan yang jauh lebih baik dibandingkan Kep1er.

Ricky dan Seok Matthew menjadi anggota ZB1 yang merayakan telah merayakan ulang tahun perdana mereka sejak bergabung di grup. Kue ulang tahun keduanya sangat cantik dengan hiasan yang indah bahkan disesuaikan dengan citra Ricky dan Matthew.

foto kue ulang tahun member ZB1 dan Kep1er

Sumber: Twitter

Anggota Kep1er dirasa mendapatkan kue ulang tahun yang jauh berbeda dibandingkan milik Ricky dan Matthew. Hal ini terlihat jelas dari momen siaran langsung peringatan ulang tahun Kim Caehyun cs sebelumnya.

WAKEONE disebut-sebut hanya memberikan kue kecil dengan hiasan sederhana untuk merayakan ulang tahun anggota Kep1er. Bahkan, kue ini masih diletakkan di kardus yang jauh dari kesan estetik.


Kep1an menuntut WAKEONE untuk memperlakukan artis-artis mereka dengan adil. Tidak sedikit bahkan yang berseru bahwa Kep1er layak mendapatkan lebih baik dibandingkan yang didapatkan saat ini.

Penggemar marah Kep1er dan ZB1 diperlakukan tak sama

Sumber: Twitter

Bahkan, para Zerose (fandom ZB1) juga menyadari perbedaan signifikan yang dialami Kep1er ini. Tidak sedikit Zerose yang ikut meminta WAKEONE bersikap adil mengingat perbedaan ini juga bisa membuat anggota ZB1 ikut mendapatkan komentar negatif.

"Bebaskan gadis-gadisku dari agensi aku MEMOHON dengan berlutut," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini membuatku muak, sejujurnya aku mencintai anak-anak laki-laki tapi ini benar-benar sangat tidak adil," ungkap lainnya.

"Wakeone bangun, ini tidak benar. Perlakukan mereka dengan adil," pinta lainnya. "Sebagai seorang zerose, perbedaannya terlalu terlihat, wakeone harus memperlakukan kep1er dengan baik, ini tidak adil," terang lainnya.

Tahun lalu, para penggemar juga mendapatkan bukti bahwa Kep1er diperlakukan tidak adil dibandingkan dengan grup pria. Hal ini karena Kep1er ketahuan mendapatkan tiket ekonomi ketika TO1 di kelas bisnis pada jadwal luar negeri.

Sementara itu, sampai saat ini WAKEONE masih belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan memperlakukan Kep1er tidak adil dengan grup pria yang menjadi rekan satu agensi mereka ini. Sehingga, masih tidak diketahui pasti mengenai alasan perbedaan yang didapatkan Kep1er dan ZEROBASEONE ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait