Adegan Haru Lee Dong Wook & Kim Bum di 'Tale of The Nine Tailed 1938' Berujung Komentar Kocak
Facebook/tvNDrama
TV

Para penggemar justru memberikan komentar kocak pada adegan haru Lee Dong Wook dan Kim Bum di episode terbaru drama tvN 'Tale of The Nine Tailed 1938' yang tayang Minggu, 28 Mei.

WowKeren - Bromance yang ditunjukkan Lee Dong-Wook dan Kim Bum di drama tvN "Tale of The Nine Tailed 1938" memang selalu berhasil memikat para penggemar. Sejak 2020, keduanya sudah membuat gemas karena berperan sebagai kakak beradik gumiho atau rubah ekor sembilan Lee Yeon dan Lee Rang.

SPOILER

Adegan Dong Wook dan Kim Bum di episode terbaru "Tale of The Nine Tailed 1938" berujung membuat para penggemar menangis. Pada momen ini Lee Yeon (Lee Dong Wook) akhirnya mengakui bahwa ia berasal dari masa depan.

Lee Rang (Kim Bum) pada awalnya frustasi karena ia akan mati di masa depan dan kembali membenci Lee Yeon. Namun, kesalahpahaman mereka berakhir dengan Lee Yeon meminta maaf karena ia tidak bisa menjaga adik semata wayangnya yang rela memberikan nyawanya (akhir musim 1 "Tale of The Nine Tailed" yang tayang di 2020).

Lee Yeon menunjukkan pesan video Lee Rang di ponsel miliknya. Momen Lee Rang mengetahui pesannya untuk sang kakak ini membuat para penggemar ikut menangis.


adegan Lee Dong Wook dan Kim Bum di \

Sumber: Twitter

Pesan yang disampaikan Kim Bum sebagai Lee Rang masa depan disebut masih berhasil membuat air mata bercucuran. Itu dinilai menjadi salah satu adegan terpilu dari pemeran pendukung di sebuah drama.

"Aku akan menangis," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku menangis di adegan ini😭😭😭😭😭," aku lainnya. "Oh aku akan menangis sial," beber lainnya.

Kocaknya, ada penggemar yang dibuat salah fokus dengan ponsel Lee Yeon. Pasalnya, ponsel itu masih bisa digunakan meski tanpa diisi mengingat sudah cukup lama Lee Yeon terjebak di tahun 1938. Meski dianggap sebagai salah satu plot hole, penggemar memilih memaafkan hal tersebut karena adegan mengharukan kakak beradik gumiho ini.

"Bagaimana bisa ponselnya masih punya baterai... itu sudah apa? kayanya 20+ hari dia di sana...," ungkap penggemar. "INI yang aku pikirkan juga tapi aku ingat ini hanya DRAMA jadi aku membiarkannya haha," aku lainnya. "Mungkin dia mematikannya sepanjang waktu ketika tidak digunakan..," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru