EXO-CBX Bantah Kena Bujuk Pihak Ketiga untuk Putus Kontrak, SM Entertainment Asal Nuduh?
Selebriti

Pada Jumat (2/6), pengacara EXO-CBX menanggapi klaim yang dibuat oleh SM Entertainment bahwa 'pihak luar' telah memaksa para idol untuk memutuskan kontrak dengan agensi.

WowKeren - Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO yang juga dikenal sebagai EXO-CBX mengumumkan bahwa mereka menuntut SM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada Kamis (1/6). Hari ini, Jumat (2/6), mereka membantah pernyataan agensi tersebut soal keterlibatan pihak luar dalam keputusan mereka ini.

"Selama masa penting ini ketika kami menyalurkan upaya kami ke fase baru SM Entertainment, kami telah mengonfirmasi kehadiran pihak luar yang mendekati artis agensi kami, memberi mereka informasi palsu, dokumen pengadilan palsu, dan penawaran tidak rasional seperti meyakinkan mereka bahwa tidak akan ada akibat hukum jika artis memilih untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain sementara masih terikat dengan SM Entertainment," ujar SM.

Pada Jumat (2/6), pengacara EXO-CBX menanggapi klaim yang dibuat oleh SM Entertainment bahwa "pihak luar" telah memaksa para idol untuk mmeutuskan kontrak dengan agensi. "Klaim SM bahwa ada pihak dari luar adalah cara agensi untuk menghindari masalah ini, menjadi hak artis, dan tidak lebih dari informasi yang salah untuk membingungkan publik," tegas mereka.


Pengacara EXO-CBX melanjutkan, "Perasaan para artis yang mendengar pernyataan resmi dari SM, yang menyerukan pihak eksternal, sangat sedih. Saya merasa lebih sengsara karena perspektif SM terhadap artis sepertinya telah terungkap. Apakah ini pengaruh pihak ketiga lagi?"

Perwakilan hukum EXO-CBX selanjutnya menegaskan bahwa SM telah menuduh Big Planet Made Entertainment dan MC Mong sebagai pihak eksternal yang mendekati ketiga artis tersebut dengan niat jahat. Dia berkata, "Artis kami bertanya dan mendengarkan banyak orang di sekitar mereka tentang hal yang benar untuk dilakukan dan bagaimana menemukan solusi yang bijak. Ada anggota keluarga, kenalan di sekitarnya, senior, junior di industri musik, kolega, dan bahkan anggota staf yang bekerja bersama kami."

"Beberapa memberi kami cerita yang mengkhawatirkan, beberapa memberi kami dorongan hangat dan yang lain memberi kami dukungan. Saya harus bertanya lagi kepada Anda apakah semua orang ini adalah pihak ketiga, kekuatan tidak murni, kekuatan jahat?" sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru