Lisa Bikin Pasar Bunga Pak Khlong Talat di Thailand Mendadak Populer dan Ramai Pengunjung
Instagram
Selebriti

Sebelumnya usai menyelesaikan konser encore BLACKPINK di Thailand, Lisa memutuskan untuk membawa ibunya ke pasar Pak Khlong Talat untuk membeli beberapa bunga.

WowKeren - Baru-baru ini, kunjungan Lisa ke pasar bunga terkenal, Pak Khlong Talat di kampung halamannya, setelah menyelesaikan konser bersama grupnya BLACKPINK sukses membuat heboh para penggemarnya. Pengaruh Lisa sendiri terutama di Thailand memang tidak mengenal batas. Bahkan tindakan terkecilnya selalu mendapat perhatian yang signifikan.

Menyelesaikan konser encore BLACKPINK di Thailand, Lisa memutuskan untuk membawa ibunya ke pasar Pak Khlong Talat untuk membeli beberapa bunga. Setelah Lisa terlihat oleh penggemar di pasar memegang karangan bunga besar, dia segera memulai tren baru di kalangan penggemar Thailand di media sosial, saat penggemar berbondong-bondong ke pasar.

Spring News, outlet berita lokal, berkelana ke pasar Pak Khlong Talat yang ramai untuk mengukur dampak kehadiran Lisa. Pedagang memastikan bahwa kunjungan Lisa memiliki efek riak langsung, dengan penggemar yang secara bertahap berdatangan ke pasar untuk mengikuti apa yang dilakukan Lisa, saat mereka dengan penuh semangat membeli bunga dan mengambil foto kenang-kenangan, menambah kemeriahan di Pak Khlong Talat.



Lisa Bikin Pasar Bunga Pak Khlong Talat di Thailand Mendadak Populer dan Ramai Pengujung

Kbizoom

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

Lisa mendapatkan beberapa penghargaan sepanjang karirnya, termasuk tujuh Guinness World Records, Mnet Asian Music Award, Gaon Chart Music Award, dan MTV Video Music Award dan MTV Europe Music Award pertama yang pernah dimenangkan oleh solois K-pop. Idol kelahiran 197 itu juga telah menjadi artis K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram sejak 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru