Penampilan Terbaru Jennie BLACKPINK dengan Bekas Luka di Wajah Tuai Simpati
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selain pakaian, perhatian juga tertuju pada wajah Jennie di mana bekas luka di bawah matanya samar-samar terlihat. Netizen di komunitas online pun bersimpati pada pemilik nama Jennie Kim tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menghadiri Chanel's Métiers D Art Show di Tokyo, Jepang, dan mengejutkan penggemar dengan dua pakaian Chanel yang sangat berbeda. Namun, netizen bersimpati pada pelantun "Shut Down" tersebut usai melihat bekas luka di wajahnya.

Chanel memulai debut koleksi Métiers D Art 2022/2023 mereka di Dakar, Senegal, Desember lalu dan membawa pertunjukan mereka ke Tokyo pada 1 Juni sebagai simbol persahabatan lama antara CHANEL dan Jepang, acara ini membangun jembatan antara dua ibu kota budaya paling kreatif."

Di antara peserta acara fashion bergengsi adalah duta Chanel Nana Komatsu, Kristen Stewart, dan Jennie. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tiba di acara dengan pakaian Chanel yang segar dari koleksi siap pakai musim gugur/dingin 2023/2024.

Jennie itu mengenakan Look 25 dari koleksi Chanel, yang terdiri dari cape coat, kalung bunga kamelia, headpiece berlian imitasi, sarung tangan tanpa jari, dan legging renda putih untuk sentuhan modern hingga gaya klasik.


Penampilan Terbaru Jennie BLACKPINK dengan Bekas Luka di Wajah Tuai Simpati

Instiz

Namun selain pakaian, perhatian juga tertuju pada wajah Jennie di mana bekas luka di bawah matanya samar-samar terlihat. Netizen di komunitas online pun bersimpati pada pemilik nama Jennie Kim tersebut.

"Heol, itu bekas luka? Itu terlalu besar ㅜㅜ Aku bertanya-tanya seberapa parah dia terluka," komentar netizen. "Apa itu? Bagaimana dia menyakiti dirinya sendiri?" tanya netizen dan lainnya menjawah bahwa Jennie terjatuh saat berolahraga. "Akan jadi masalah jika (lukanya) sedikit lebih tinggi," ujar yang lain.

"Heol, jadi itu meninggalkan bekas luka. Serius, itu sangat dekat dengan matanya jadi lega dia tidak melukai matanya," kata netizen. "Aigoo, meski begitu, lega dia tidak melukai matanya. Bekas luka, menghilang sekarang," komentar yang lain. "Aigoo wajah putri kami ㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru