Staf Ikut Ditraktir Kakak Taeyong NCT, Ingatkan Momen Bikin Doyoung-Jungwoo Iri
Naver X Dispatch
Selebriti

Kakak perempuan Taeyong NCT menunjukkan dukungannya kepada debut solo sang adik dengan album 'SHALALA' di lokasi syuting video musik mengingatkan momen lawas bareng Doyung dan Jungwoo.

WowKeren - Taeyong akan segera menjadi anggota NCT pertama yang debut solo dengan album "SHALALA". Anggota NCT beberapa kali menunjukkan dukungan untuk sang leader atas debut solonya.

Tak hanya anggota NCT, nuna atau kakak perempuan Taeyong juga menunjukkan terang-terangan dukungannya. Nuna Taeyong mengirimkan truk makanan di lokasi syuting music video (MV) debut sang adik.

Nuna idol kelahiran tahun 1995 ini mengingatkan agar Taeyong makan yang banyak. Ia tak lupa meminta staf untuk menjaga adik kecilnya.

Taeyong NCT mendapatkan truk makanan dari sang kakak

Sumber: Twitter

"Dongsaeng-ah (adik), makan yang banyak! Selamat atas debut solomu!" kata Nuna Taeyong pada banner truk makanan yang ia kirim.


"Anggota staf tolong nikmati makanannya! Tolong jaga Taeyong-ie! - Nuna Taeyong-ie," lanjut kakak satu-satunya Taeyong ini.

Para penggemar dibuat terharu dengan interaksi baru Lee Siblings yang terkuak ini. Kedekatan Taeyong dan sang nuna disebut sangat menggemaskan.

"So sweet banget Noona nya Taeyong sampe ngirim coffee truck," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Kakak dan adik yang mirip :((( mereka berdua paling manis 😭😭," terang lainnya. "SANGAT IMUT, KAMI MENCINTAIMU KAKAKNYA TAEYONG," timpal lainnya.

Taeyong NCT pamer dapat uang saku dari kakak ke Doyoung dan Jungwoo

Sumber: Twitter

Kedekatan Taeyong dan nuna satu-satunya ini sudah kerap terlihat sejak lama. Di masa lalu, pria bernama lengkap Lee Taeyong ini sempat pamer mendapatkan uang saku dari sang nuna ke Doyoung dan Jungwoo yang tengah melakukan VLIVE.

"Aku dapat uang saku dari nuna-ku," pamer Taeyong sambil senyum merekah. Doyoung dan Jungwoo langsung berseru iri dengan merespons kompak "Oeee". "Katanya uang buat main game," cerita Taeyong lalu tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait