Janji NCT Dream Bak Patahkan Kutukan 7 Tahun di Encore Konser Curi Perhatian
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Anggota NCT Dream membeberkan janji yang mereka ucapkan kepada para penggemar yang hadir di encore konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di Gocheok Sky Dome, Seoul.

WowKeren - Konser encore "THE DREAM SHOW: In A Dream" NCT Dream yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul mencuri fokus para penggemar belakangan ini. Momen menggemaskan sampai haru menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Salah satu yang membuat para penggemar terharu terjadi pada konser hari kedua, Kamis, 2 Juni. Jelang konser berakhir, Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung menceritakan janji mereka ke masing-masing.

NCT Dream mengatakan bahwa mereka telah berjanji akan selalu bersama selamanya. Mereka bahkan sampai membicarakan ini ketika diskusi grup.

"Kita akan terus bersama sampai mati, kan. Setuju?" ucap Jaemin. "Setuju," seru Renjun heboh. "Kita kan sudah janji," sahut Haechan.


"Kita ngomongin ini ketika diskusi grup," ungkap Chenle. "Benar, kami janji akan terus bertujuh sampai akhir hayat," terang Jaemin. "Kita juga sudah janji kelingking," terang Haechan.

Jaemin kemudian meminta para penggemar untuk terus mencintai NCT Dream karena mereka juga berjanji akan selalu bersama. "Jadi, semuanya aku harap kalian semua akan mencintai Dream. Tujuh dari kami, apa pun yang terjadi. Mari kita berjanji untuk tetap bersama sampai kita mati," pinta idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Ucapan 7 idol tampan ini membuat para penggemar terharu bukan main. Tidak sedikit yang mengaku menangis mendengar janji tersebut. Apalagi momen ini diungkapkan oleh NCT Dream di tahun ke-7 debut mereka.

"Mari terus bersama dreamies 🥺❤️," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Bersama sampai aku bisa membawa diriku, suamiku, anakku, cucuku ke konser kalian," kata lainnya. "Dengan semua yang telah terjadi akhir-akhir ini, mereka meyakinkan kita kalau mereka akan selalu bersama sebagai 7dream, apapun yang mungkin terjadi di masa depan," beber lainnya.

Sementara itu, dunia K-Pop diketahui terkenal dengan istilah "kutukan 7 tahun". Hal ini berhubungan dengan masa kontrak grup idol dengan agensi yang biasanya habis di tahun ke-7 sejak debut mereka. Banyak grup yang akhirnya berpisah di agensi berbeda, keluar grup, bahkan bubar. Sehingga, janji NCT Dream ini menjadi lebih berarti bagi para penggemar. Grup-grup yang melewati kutukan 7 tahun selalu berhasil membuat para penggemar terharu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru