Hampir Sia-sia Nyalon, Choi Sooyoung Sukses Ngeksis di Konser Taeyeon SNSD
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Choi Sooyoung bersama member SNSD lain menonton konser Taeyeon yang digelar pada Minggu (4/6). Hampir saja usahanya pergi ke salon sebelum berangkat ngonser Sooyoung sia-sia.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) sukses menggelar konser solo ke-5. Sebagai bentuk dukungan para member termasuk Choi Sooyoung juga datang di konser hari kedua.

Seiring dengan kedatangan member SNSD ke konser Taeyeon, kisah lucu muncul ke permukaan. Hampir saja effort Sooyoung sia-sia karena Taeyeon memutuskan untuk timnya tidak menyorot para artis yang datang di konsernya karena tidak ingin merasa malu.

Hampir Sia-sia Nyalon, Choi Sooyoung Sukses Ngeksis di Konser Taeyeon SNSD

Source: InstaStory

Namun Sooyoung tidak tinggal diam begitu saja. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu membuat unggahan InstaStory sambil menunjukkan foto dirinya habis dari salon.

"Taeyeon-ah, aku peri ke salon sebelum aku datang, mengapa kamu tidak membiarkan kamera menangkapku?" kata Sooyoung.


Hampir Sia-sia Nyalon, Choi Sooyoung Sukses Ngeksis di Konser Taeyeon SNSD

Source: Twitter

Kemudian saat berada di konser Taeyeon, Sooyoung berhasil masuk kamera dan muncul di layar panggung. Tak sendiri, Sooyoung datang bersama dengan Tiffany, Yoona dan Hyoyeon tertangkap kamera tim Taeyeon. Bahkan mereka berpose untuk mendukung sang leader yang tampil di atas panggung.

Serangkaian momen menggemaskan Sooyoung ingin ngeksis di konser Taeyeon ini lantas menjadi perhatian penggemar. Interaksi mereka mendapatkan banyak cinta dan membuat penggemar ikut terhibur karena kelakuan Sooyoung.

Sebelumnya, Taeyeon sempat mengatakan tidak ingin merekam tamu sesama rekan artisnya karena tidak ingin mempertimbangkan kenyamanan mereka. Namun rupanya hal ini bisa dipatahkan oleh SNSD, yang tak lain dan tak bukan adalah member grupnya sendiri.

Kala itu, Taeyeon megatakan, "Aku sengaja meminta untuk tidak merekam tamu dengan kamera karena mungkin mereka merasa malu."

Sementara itu, Taeyeon menggelar "The ODD of LOVE" yang merupakan konser pertamanya dalam 3 tahun. Pertunjukan yang juga dihadiri banyak artis lain ini diadakan selama 2 hari di Park, Songpa-gu, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait