Seperti Suga, Jungkook BTS Ingatkan Jaga Postur Gegara Lengannya Terasa Aneh
Selebriti

Dalam live terbaru, Jungkook BTS bicara soal lengannya yang terasa aneh sambil merujuk pada situasi Suga. Kepada ARMY, Jungkook berharap semua orang menjaga postur duduk.

WowKeren - Jungkook BTS kini lebih sering berkomunikasi dengan fans melalui live Weverse. Dalam siaran terbaru, penyanyi kelahiran 1997 itu mengingatkan ARMY untuk duduk tegap agar tidak seperti dirinya.

Pada Senin (5/6), Jungkook mampir di Weverse untuk live sebelum berangkat tidur dan melanjutkan aktivitas lainnya untuk hari ini. Selain membicarakan musik, mendadak pemilik nama Jeon Jungkook itu menceritakan lengannya yang terasa aneh.

"Semuanya, apakah kalian tahu? Bahu kananku baik-baik saja? Tapi bahu kiriku seperti uratku.. seperti tersangkut?" kata Jungkook.

Bukan hanya diri Jungkook, Suga disebut punya permasalahan seperti dirinya. Maka dari itu, ia mengingatkan semuanya untuk duduk dengan benar.


"Aku tahu Yoongi hyung juga punya sesuatu seperti ini juga. Teman-teman, duduk benar dengan punggung tegap jadi kamu tidak harus seperti ini," paparnya.

Jungkook yang punya harmstring pendek merasakan akibat duduk seperti itu ia menjadi agak kaku. Sehingga pelantun "Euforia" itu memastikan untuk membuatnya lebih renggang.

"Hamstring-ku agak pendek, jadi terasa agak kaku, jadi aku pastikan untuk merenggangkannya," ujar Jungkook.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan segera memperingati 10 tahun debut mereka dengan "2023 FESTA". Mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup.

Jungkook baru-baru ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

BTS memutuskan untuk fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait