Nikita Willy Seksi Pamer Otot Biseps Saat Renang Bareng Issa, Body Goals Bikin Takjub
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Willy kembali pamer kebersamaan dengan Issa dan mengajari sang putra untuk berenang. Di momen spesial itu, Nikita dan Issa sukses mencuri perhatian hingga memicu reaksi kagum fans.

WowKeren - Nikita Willy kerap mencuri perhatian saat pamer kebersamaan dengan Baby Issa. Baru-baru ini, Nikita juga memperlihatkan penampilan cantik menawan saat bermain dengan buah hatinya itu.

Memakai swimsuit one piece seksi, Nikita tampak telaten mengajari Issa berenang. Ia terlihat memasukkan Issa ke dalam air secara perlahan-perlahan.

Ia pun pamer senyuman ketika Issa mencoba menggerakkan kaki ketika belajar berenang. Momen bonding Niki dan Issa ini tak urung menuai reaksi dari netter.

"Salfok ibu niki biceps nyaaa goals bgt 😍 💪," ujar netter. "Celana renangnya samaan sama anakku. Semoga rejekinya sama, aamiin Ya Allah 🤲🏼🫶🏼," kata netter. "Minimal papa nya punya blue brid bun bukan brid doang😢," timpal netter. "Slide terakhir lagi pemotretan album nirvana," seru netter.


Sebelumnya, Nikita sempat mengungkap rahasia kebugaran tubuhnya. Ia rupanya rajin menjaga pola makan dan tak lupa berolahraga.

"Aku masih yoga meski nggak sesering dulu, tapi kalau Minggu kan break jadi masih bisa," kata Nikita. "Aku nggak pernah minum suplemen atau vitamin, karena aku percaya banget semua zat-zat yang bagus tuh ada di sayur dan buah. Kalau gak olahraga, badan kayak gimana gitu."

Bukan sekedar cantik dan jago parenting, Nikita juga sosok yang handal sebagai pengusaha. Ia sudah menekuni bisnis properti ketika masih belasan tahun.

"Kita benar-benar buta dari dunia entertain dari umur delapan tahun tuh iklan, sembilan tahun tuh sinetron, kita benar-benar buta sampai akhirnya kita belajar," kata Nikita. "Kita learning by doing saja di dunia entertain, ditipulah segala macam kita sudah lewati itulah. Ya sudah sampai sekarang ini. Jadi kita belikan ke properti. Properti kan enggak semua ditinggali, kita sewa-sewain, kita jual beli."

Selain properti, istri Indra Priawan ini juga merambah bisnis emas. Ia membeberkan kalau dirinya membangun bisnis emas demi mengilhami anak muda.

"Dari situ aku ingin mengajak fans-fans aku untuk investasi kecil-kecilan dari perhiasan yang aku jual di Nikita Willy Gold," katanya. "Jadi perhiasannya bisa dipakai untuk style sehari-hari, bisa juga disimpen untuk investasi atau kalau bosen bisa dijual lagi. Menguntungkannya bukan buat aku aja, untuk yang membeli juga selain mendapat koleksi terbaru tapi juga investasi emas itu kan naiknya kita juga tahu seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait