Kiky Saputri Seketika Tertampar Gegara Nasihat Menohok Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri tertarik dengan nasihat yang pernah disampaikan Ahmad Dhani pada salah satu interview. Nasihat ini berbicara tentang seseorang yang tidak boleh sakit agar tetap profesional dalam bekerja.

WowKeren - Kiky Saputri merasa tertampar usai membaca cuitan salah seorang netter di Twitter. Cuitan tersebut berisi curhatan sang netter yang membeberkan soal nasihat menohok Ahmad Dhani.

Dalam cuitan tersebut, Dhani disebut pernah berbicara tentang seseorang yang tak boleh sakit agar tetap profesional dalam bekerja. Menurut suami Mulan Jameela itu, seseorang yang tiba-tiba sakit di tengah kesibukannya bekerja menandakan bahwa orang tersebut tidak profesional.

Ucapan Dhani ini mulanya membuat sang netter kebingungan. Karena menurutnya, sakit tidak bisa diprediksi. Namun setelah memahami lebih lanjut nasihat Dhani, ia justru tersadarkan.

"Inget di salah satu interview Ahmad Dhani pernah bilang kalo lo kerja terus sakit, berarti lo gak professional. Sempet mikir, sakit itu kan gak bisa diprediksi ya, tapi poinnya bener. Kita gak akan sakit kalo bisa atur skala prioritas, atur ritme kerja, tau kapan badan harus istirahat dan kapan harus agak di-push," bunyi cuitan yang dibagikan ulang Kiky di Instagram Story-nya, Minggu (4/6).

Kiky Saputri Seketika Tertampar Gegara Nasihat Menohok Ahmad Dhani

Instagram Story


Bisa dikatakan malah wejangan Dhani ini 100 persen benar dan masuk akal. Seseorang bisa terserang sakit karena ia tetap memaksakan melakukan sesuatu ketika sudah tahu bahwa hal itu tidak bisa dijangkau oleh tubuhnya sendiri.

"Jaga badan biar tetep sehat itu jadi bentuk professionalitas kerja. Tau bakal radang, ya jangan minum es. Tau nanti mencret, ya jangan makan pedes. Badan kerasa gak enak, langsung istirahat atau minum obat. Tau besok kerja pagi, ya weekend istirahat/jangan pulang kemaleman," imbuhnya.

Seketika saja Kiky yang ikut membaca cuitan tersebut merasa disadarkan. Ia benar-benar tertampar dengan nasihat menohok Dhani tersebut. Sebagai seorang publik figur, komika 29 tahun itu berusaha untuk tetap profesional dalam bekerja.

"Sebuah tamparan diri sendiri agar badan ini tidak boleh ringkih Supaya tetap profesional," ujar Kiky.

Seperti diketahui, Kiky termasuk salah satu komika yang laris-manis di dunia hiburan Tanah Air. Selain wara-wiri di layar kaca televisi sebagai komedian, istri M Khairi ini juga kerap diundang untuk menjadi pembicara hingga host dalam acara-acara tertentu. Itu sebabnya, Kiky merasa harus tetap memperhatikan kesehatannya yang lebih penting dari apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait