Digandeng Song Hye Kyo, Gestur Tangan Fotografer Populer Curi Fokus
Joy News 24
Selebriti

Lewat akun Instagram Story, Hye Kyo pun memamerkan potretnya sedang menggandeng seorang pria di Paris. Pria itu sebenarnya adalah fotografer terkenal bernama Hong Jang Hyun.

WowKeren - Song Hye Kyo kini sedang berada di Paris untuk menghadiri event yang diadakan Chaumet. Selama beberapa waktu terakhir, aktris kelahiran tahun 1981 itu memang didapuk sebagai brand ambassador dari merek perhiasaan mewah tersebut.

Lewat akun Instagram Story, Hye Kyo pun memamerkan potretnya sedang menggandeng seorang pria di Paris. Pria yang digandeng drama "The Glory" itu sebenarnya adalah fotografer terkenal bernama Hong Jang Hyun.

Hye Kyo tampak menunjukkan senyuman cantiknya. Gestur tangan sang fotografer saat digandeng sang aktris pun cukup mencuri fokus. Pasalnya Jang Hyun terlihat menunjukkan gestur sopan dengan kedua tangan di depan tubuhnya.

Hye Kyo juga terlihat muncul dengan penampilan trending mengenakan jaket kulit dan rok hitam. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu juga mengenakan tas tote motif kotak-kotak yang sempat dipakainya di bandara menuju ke Paris.


Digandeng Song Hye Kyo, Gestur Tangan Fotografer Populer Curi Fokus

Source: Instagram

Di sisi lain, Hye Kyo masih menuai banyak pujian atas akting apiknya sebagai korban kekerasan di sekolah bernama Moon Dong Eun dalam drama "The Glory". Sang aktris bahkan meraih penghargaan Best Actress di BaekSang Arts Awards 2023.

Usai "The Glory", Hye Kyo sebenarnya sudah setuju membintangi "The Price of Confession" beradu akting dengan Han So Hee. Namun pertengahan Mei lalu, media Korea mengabarkan bahwa sang aktris batal membintanginya.

Hye Kyo dan So Hee kabarnya sudah sepakat batal membintangi "The Price of Confession" setelah melakukan diskusi panjang. Namun agensi kedua belah pihak belum memberikan pernyataan tegas atas laporan ini.

Agensi Hye Kyo dan So Hee hanya mengatakan bahwa mereka masih akan mencari tahu kebenaran berita tersebut. Selain itu, perusahaan produksi juga masih belum bisa memastikan apakah kedua aktris ini benar-benar batal membintangi drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait