Usai Park Shin Hye-Song Joong Ki Cs, Tren Umumkan Kehamilan Bareng Pernikahan Jadi Tren di Korea
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga mengumumkan pernikahan dan kehamilan pranikah mereka di waktu yang bersamaan begitupun dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Mulai dari Song Joong Ki, Park Shin Hye, Jo Jung Suk, Bobby iKON, Chen EXO hingga aktris Uhm Hyun Kyung mengumumkan pernikahan sekaligus kehamilan dengan pasangan mereka. Uhm Hyun Kyung yang paling terbaru mengungkapkan berita pernikahan dan kehamilannya bersamaan dengan aktor Cha Seo Won dimana keduanya mulai berkencan setelah menjalin hubungan melalui drama MBC “The Second Husband".

Sebelumnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga mengumumkan pernikahan dan kehamilan pranikah mereka di waktu yang bersamaan. Keduanya adalah teman sekelas di Departemen Teater dan Film di Universitas Chung Ang dan berkembang dari senior dan junior menjadi pasangan.


Khususnya Park Shin Hye menunggu Choi Tae Joon saat dia menjalani wajib militer. Keduanya diam-diam memupuk cinta mereka selama lima tahun dan akhirnya mencapai hasil yang bermanfaat. Pada saat itu, Park Shin Hye dengan hati-hati menyatakan, “Masih terlalu dini untuk mengatakannya, tetapi kehidupan yang berharga telah datang kepada kami selama proses mempersiapkan pernikahan. Bahkan setelah memulai sebuah keluarga, aku akan menunjukkan sisi baik dari diriku."

Sedangkan Song Joong Ki menyambut anak pertamanya dengan pacarnya Katy Louise Saunders setelah perceraiannya. Banyak orang berspekulasi tentang kehamilan Katy setelah melihat video Song Joong Ki dan Katy tiba di bandara bersama. Saat itu, Katy mengenakan pakaian longgar dan terlihat menyentuh atau menutupi perutnya sambil bergerak. Selain itu, sebuah cincin berlian besar terpampang di jari keempat tangan kanannya menandakan pertunangan mereka.

Sementara itu belakangan ini, selebriti dengan percaya diri mengumumkan kehamilan pranikah mereka. Banyak dari mereka juga telah mengambil pendekatan yang benar-benar berlawanan dari masa lalu, di mana kehamilan pranikah dianggap memalukan di Korea. Hal inu pun menandakan bahwa persepsi publik terhadapnya telah berubah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait