Swag Tapi Cantik, Taeyong NCT Tampilkan 'SHALALA' di Studio Choom Jadi Bahasan
Twitter/NCTsmtown
Musik

Taeyong merilis versi Be Original dari 'SHALALA' di channel YouTube Studio Choom. Performance-nya menampilkan sang idol dan beberapa dancer, semuanya mengeluarkan aura swaggy dan karismatik.

WowKeren - Pada 5 Juni, Taeyong NCT melakukan debut solonya yang sangat dinantikan dengan lagu "SHALALA" dari mini albumnya dengan judul yang sama. Dalam penampilannya baru-baru ini membawakan lagu tersebut, leader NCT 127 itu menjadi topik pembicaraan.

Baik lagu maupun video musik "SHALALA" mendapat ulasan beragam dari mereka yang menyukainya dan mereka yang bukan penggemar suara yang tidak konvensional. Tapi satu hal yang tidak dapat disangkal adalah bahwa Taeyong adalah raja karisma, dan tidak sembarang orang bisa membawakan lagu yang tidak biasa.

Pada Rabu (7/6), Taeyong merilis versi "Be Original" dari "SHALALA" di channel YouTube Studio Choom. Performance-nya menampilkan sang idol dan beberapa dancer, semuanya mengeluarkan aura swaggy dan karismatik yang kuat sehingga tidak mungkin untuk berpaling.

Bahkan jika kalian bukan penggemar lagu itu sendiri, menonton Taeyong dengan mudah menari dan memamerkan keahliannya yang mengesankan mungkin akan membuat kalian menyukai musiknya. Pujian untuk kemampuan menari dan rap idol kelahiran 1996 itu juga dilontarkan netizen di komunitas online TheQoo.


"Taeyong sangat jago dalam mengekspresikan lagunya, aku bisa 120% memahaminya," komentar netizen. "Wajahnya yang penuh pengabdian dan tata rias rambut serta fashionnya memberiku begitu banyak dopamin. Dia cantik banget," kata netizen lainnya.

"Serius aku ingin memberinya pujian yang tinggi, dia sangat bagus, kekekeke. Dan dia cantik banget," ujar netizen. "Koreografinya sepertinya tidak terlalu sulit. Tapi dia bisa melakukannya dengan sangat rapi dan dengan waktu yang tepat saat menari dan menyanyi dan ekspresinya juga bagus, aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain mengesankan," imbuh yang lain.

"Rambut dan riasannya yang terbaik yang pernah aku lihat darinya, sangat cantik sampai aku kaget, kekeke. Dia bahkan bukan idol cewek. Sudah lama aku merasa seperti itu terhadap idol cowok," puji netizen. "Ada alasan kenapa dia selalu menjadi center NCT, dia memiliki komando panggung yang bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait