Tingkah LE SSERAFIM di Konser Solo Taeyeon SNSD Jadi Pembicaraan
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Tampaknya LE SSERAFIM tidak dapat menahan kegembiraan mereka setelah malam yang menyenangkan, dan memutuskan untuk membagikan momen itu melalui platform komunitas penggemar Weverse.

WowKeren - Para member LE SSERAFIM diketahui menjadi salah satu penonton konser Tae Yeon Girls' Generation pada 3 Juni lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang ini tidak bisa menahan kegembiraan mereka setelah menghadiri konser tersebut.

Pada Kamis (8/6), sebuah postingan berjudul "LE SSERAFIM, tidak Bisa Melarikan Diri dari Efek Samping Konser Taeyeon" dipublikasikan di komunitas online TheQoo, menarik perhatian dengan segera. Pada siang hari di hari yang sama, postingan ini telah mengumpulkan hampir 90.000 view.

Dalam postingan tersebut, dua video yang menampilkan LE SSERAFIM disertakan. Video tersebut menunjukkan member LE SSERAFIM dalam perjalanan pulang setelah menghadiri konser Taeyeon, dengan bersemangat memainkan musik, bernyanyi dan menari bersama.


Tampaknya girl grup tersebut tidak dapat menahan kegembiraan mereka setelah malam yang menyenangkan, dan memutuskan untuk membagikan momen itu melalui platform komunitas penggemar Weverse. Selain itu, Kim Chaewon sang leader juga meninggalkan komentar, "Efek lanjutan dari konser senior Taeyeon sangat parah."

Setelah menyaksikan "spirit penggemar" yang ditunjukkan LE SSERAFIM, netizen bereaksi dengan bersemangat. Mereka merasa relate sekaligus menganggapnya lucu dan menggemaskan.

"Itu lucu, mereka seru banget," komentar netizen. "Ajy akhirnya menemukan kesamaan dengan LE SSERAFIM!!!! Serius mereka sama sepertiku," kata netizen lainnya. "Tapi efek sampingnya memang parah," imbuh yang lain. "Aku persis sama, sudah berhari-hari tapi aku terus mencari lagu dan fancam," ujar netizen. "LE SSERAFIM sangat menggemaskan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait