Visual Dita Karang Secret Number di Foto Edit Vs Dunia Nyata Ramai Dibahas
Weverse/Secret Number
Selebriti

Visual Dita Karang Secret Number ketika bertemu di dunia nyata dibeberkan oleh seorang penggemar yang sempat bertemu dengannya usai potret promosi comeback dibagikan.

WowKeren - Dita Karang Secret Number memang selalu sukses menyita perhatian para penggemar. Kali ini visualnya kala menghadiri acara "Idol Radio" langsung ramai dibicarakan.

MBC membagikan beberapa potret Dita kala menghadiri acara tersebut di Twitter resmi. Dita tersenyum manis pada potret yang dibagikan tersebut. Rambut panjang yang dikepang kecil di kedua sisi dengan poni depan penuh membuat penampilannya semakin imut.

Seorang penggemar (A) mengomentari potret tersebut dengan menyebutkan kalau foto Dita yang telah diedit ini tak jauh beda dari apa yang terlihat di dunia nyata. A mengatakan kalau Dita memiliki visual seperti boneka dengan wajah kecil dan mata besar yang menawan.

Potret Dita Karang Secret Number ketika menghadiri acara \

Sumber: Twitter


"Btw kalau liat asli mba dita gambaran nya emg kaya gini persis guys, kayak boneka, aku aja shock liatnya mukanya kecil matanya besar, cantik bgtt," ungkap A di Twitter pribadinya.

Cerita A ini berujung menjadi pembahasan ramai di menfess Twitter. Selain A, banyak yang menerangkan kalau idol kelahiran tahun 1996 itu memang jauh lebih cantik ketika bertemu di dunia nyata.

visual dunia nyata Dita Karang Secret Number dibeberkan para penggemar yang pernah bertemu

Sumber: Twitter

"Yang udah pernah liat Dita Karang secara langsung pasti udah gak kaget. Aslinya emang cantik banget kaya boneka coba cerita pengalaman kalian yang udah pernah liat dia in real life," ajak seorang penggemar B. "Aku aja suka banget liat Dita Matanya cantik banget," aku lainnya. "Muka mba dita juga Indonesia banget, gk yg chindo gitu. Medoknya jg kentel jadi kentara banget idol dr Indo. Ayune puol 😭😭," beber lainnya.

"Dita? Gausa diraguin lagi sih, emng doi cakepnya kelewatan hehe," ujar lainnya. "Udah nderr udah pernah liat dita karang direal life 2 kali malahan, Aslinya wahhh jangan Ditanya Emang mirip Boneka anaknya awhhhhh pokonya kalau lihat seluruh member SN direal Life tidak ada kejomplangan sama sekali," ungkap lainnya. "Bangeeet ka..liat asli semungil dan secantik dan ga ngebosenin liatnya dia tuh kharismatik pokoknya ❤️," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru