Nikita Willy Curhat Pernah Berantem dengan Indra Priawan, Alasannya Bukti Lovey Dovey Couple
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy dikenal kalem dan jarang mengumbar kemesraan pada sang suami, Indra Priawan. Namun baru-baru ini, terkuak video Nikita soal perasaannya setelah menikahi Indra dan mengenang momen uwu saat berantem dengan suami.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai sosok artis yang kalem nan anggun. Ia tak pernah mengumbar emosi atau curhat di sosial media terkait pernikahnnya dengan Indra Priawan.

Namun baru-baru ini, Nikita mau buka-bukaan terkait perasaannya. Ia ternyata bucin dan merasa bahagia bisa menikah dengan Indra. Nikita juga mengaku kalau ia senang karena tak lagi merasa sendirian.

"Apa hal yang paling menyenangkan setelah menikah. Kamu apa?" tanya Indra ke Nikita. "Aku ada life partner," kata ibu Issa itu malu-malu. "Peluk dulu," kata Indra. "Karena aku orangnya gak bisa sendiri, jadi kayak aku senang karena ramai-ramai, jadi gak sendirian lagi," ujar Nikita.


"Udah pernah berantem selama nikah, belum sih," seru Indra. "Udah, karena kamu gak mau makan my pancake," kata Nikita. "Oh iya tapi gak berantem itu cuma ngambek doang, habis pancakenya asin," kata Indra polos. "Aku bikinin dia pancake, terus dia review, terus pas dia pergi aku cobain emang benar-benar gak enak," kata Nikita.

Sikap so sweet dan lovey dovey ala Nikita dan Indra ini sukses memicu reaksi gemas. Tak sedikit netter yang mendoakan pernikahan Nikita dan Indra langgeng.

"Ya ampun kyutšŸ„° lnggeng terusšŸ„°," kata netter. "Semoga selalu samawa," harap fans.

Sementara itu, pernikahan Nikita dan Indra memang jauh dari gosip miring. Adapun keduanya juga sudah sepakat untuk tak mengumbar aib masing-masing di sosial media atau curhat sembarangan ke orang lain.

"Kalau masalah rumah tangga itu sebisa mungkin enggak boleh curhat. Permasalahan itu harus diselesaikan kita sendiri," seru Indra. "Iya. Aku sebelum nikah juga dinasehati gitu. Jadi kalau masalah rumah tangga sebisa mungkin jangan dibawa keluar. Aku juga sekarang udah gak bisa curhat lagi sama My mom. curhatnya sama Allah aja," seru Nikita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait