Curhatan Taeyong Munculkan Tanda Tanya Soal Dorm NCT 127
SM Entertainment
Selebriti

Curhatan Taeyong pada konten YouTube YOOXICMAN kala mempromosikan debut solonya 'SHALALA' memunculkan banyak pemikiran terkait nasib dorm NCT 127 saat ini.

WowKeren - Curhatan Taeyong NCT dalam salah satu konten promosi debut solonya dengan "SHALALA" menjadi perbincangan ramai. Hal ini karena pernyataannya membuat para penggemar merasa bahwa NCT 127 tidak lagi tinggal di dorm atau asrama bersama.

Para idol memang biasanya tinggal bersama di asrama untuk mempermudah mereka mengingat memiliki jadwal sama terkait promosi grup. NCT 127 diketahui sebelumnya memiliki 2 apartemen berbeda lantai di satu gedung yang sama untuk ditinggali.

Namun, Taeyong pada konten di YouTube YOOXICMAN menerangkan kalau ia kini tinggal sendiri sehingga kerap makan tanpa teman. Hal itu membuat Taeyong kerap melihat video mukbang atau makan-makan di YouTube agar tidak merasa kesepian.


"Karena aku tinggal sendirian, aku selalu makan sendiri setiap aku pulang dari kerja," terang Taeyong. "Karena aku merasa kesepian untuk makan sendirian, aku selalu nonton channel sunbaenim ketika aku makan," lanjut leader NCT ini.

Pernyataan idol tampan kelahiran tahun 1995 ini membuat para penggemar bingung atas perasaan mereka. Pasalnya, ada yang sedih karena kemungkinan akan ada anggota yang tiba-tiba masuk kamar ketika siaran langsung sulit terjadi. Namun, ada pula yang bahagia karena hal ini berartikan NCT 127 sangat sukses sampai bisa membeli apartemen sendiri. Harga apartemen di Korea Selatan terkenal sangat mahal sehingga hanya orang-orang kaya yang mampu membelinya.

NCT 127 diduga tidak lagi tinggal di dorm bersama

Sumber: Twitter

"T-tunggu ini membuatku sedih 😭 tidak ada lagi cerita tentang lantai? kelanjutan vlog 24H di dorm? 💔," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Tidak ada lagi lantai 10 dan lantai 5," ucap lainnya. "Geng lantai 5 dan geng lantai 10 kita akan merindukanmu," beber lainnya.

Walau begitu, terkait tempat tinggal NCT 127 ini tidak dapat dipastikan. Pasalnya, anggota selain Taeyong belum mengonfirmasi apakah telah keluar dari asrama atau belum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru