Kim Woo Bin Digombali Dispatch Cs
Dispatch
Selebriti

Kemunculan terbaru Kim Woo Bin di acara brand jam tangan mewah membuat media-media Korea Selatan ramai memberikan sanjungan atas visual serta proporsi tubuh memikatnya.

WowKeren - Kim Woo Bin kembali muncul dengan visual memikat di publik pada Kamis, 8 Juni. Ia menjadi salah satu yang hadir di acara yang digelar oleh brand jam tangan mewah, Jaeger-LeCoultre.

Woo Bin memesona dengan gaya semi formal untuk penampilannya kali ini. Ia santai mengenakan warna yang cukup mencolok kali ini.

Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan setelan jas warna gading. Gaya Woo Bin disempurnakan dengan sepatu pantofel hitam yang mengkilat tanpa kaos kaki sehingga memberikan kesan lebih santai.

Rambut kekasih Shin Min A ini ditata ke belakang yang memberikan kesan elegan dan berkelas. Lalu, jam tangan dengan betuk kotak menambah sisi glamor.

Penampilan Kim Woo Bin di acara jam tangan mewah

Sumber: Dispatch


Sederet media Korea Selatan dibuat terpikat dengan penampilan Woo Bin ini. Dispatch sampai memberikan sanjungan atas visual serta proporsi tubuh sempurna Woo Bin. Ia diketahui memiliki tinggi 1,88 cm yang kerap membuat iri banyak orang.

""Itu Keren..."... Kim Woo Bin pencuri hati wanita," ucap Dispatch di judul pemberitaan mereka.

"Kim Woo Bin tampak hebat dalam setelan gading. Dia menonjol karena proporsinya yang luar biasa dan senyumnya yang menawan," beber Dispatch. Selain itu, pada salah satu potret Woo Bin diberikan judul "Daya tarik melebihi batas" oleh media populer ini.

Tak hanya Dispatch, media lain juga memberikan pujian penuh atas visual pemeran di drama "Our Blues" tersebut. Visual Woo Bin dianggap tak ada duanya.

"Kim Woo Bin, keren," tulis Newsen. "Kim Woo Bin, mematikan," ungkap ChosunBiz. "Kim Woo Bin, pria sempurna sampai akhir," beber Sedaily.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait