Kim Tae Hee Gak Nyaman Syuting Adegan Ciuman di Awal Karier
Naver
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu program YouTube 'MMTG', Kim Tae Hee juga membahas alasannya setuju membintangi drama terbarunya 'Lies Hidden in My Garden' yang akan segera tayang.

WowKeren - Kim Tae Hee menjadi bintang tamu dalam program YouTube "MMTG" yang dirilis pada Kamis (8/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1980 ini ditanyai soal rasa tidak nyamannya syuting adegan ciuman di awal karier.

MC Jaejae awalnya meniru ucapan Tae Hee di masa lalu yang berkata, "Bagaimana aku bisa melakukan ciuman di layar? Pacarku akan membencinya". Menurut sang MC, Tae Hee menggemaskan ketika mengucapkan hal itu.

Tae Hee pun menjelaskan bahwa dirinya masih sangat muda ketika itu dan akhirnya melontarkan rasa tidak nyamannya untuk adegan ciuman. "Aku berusia awal dua puluhan saat itu! Tidakkah itu bisa dimengerti?" jawab Tae Hee.

Jaejae membuat Tae Hee tertawa ketika mengungkap dirinya pun tidak nyaman dengan adegan ciuman. "Ya. Aku berpikir seperti itu bahkan di usia ini. Saya tidak akan pernah menjadi seorang aktris," curhat Jaejae.


Kim Tae Hee Gak Nyaman Syuting Adegan Ciuman di Awal Karier

Source: Naver

Tae Hee lanjut membahas alasannya setuju membintangi drama terbarunya "Lies Hidden in My Garden" yang akan segera tayang. "Itu memicu keinginan dan hasratku untuk berakting," ungkap Tae Hee.

Tae Hee lanjut memberikan bocoran karakter yang dimainkannya dalam "Lies Hidden in My Garden". "Karakterku, Moon Joo Ran menderita rasa bersalah dan trauma dari ingatan masa kecilnya," curhat sang aktris.

"Dia adalah orang yang tidak percaya diri yang menikahi cinta pertamanya, berharap bisa bahagia. Tapi ternyata dia berjalan di atas es tipis. Kehidupannya yang tampaknya sempurna mulai hancur saat berbagai peristiwa terungkap, mulai dari bau aneh dari kebun belakang mereka," pungkas Tae Hee.

Sementara itu dalam "Lies Hidden in My Garden", Tae Hee akan beradu akting dengan Lim Ji Yeon. Drama channel ENA ini dijadwalkan tayang mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru