Suzy Tunjukan Profesionalitas Syuting CF di Thailand Meski Ngaku Lelah
Instagram
Selebriti

Suzy mengajak fans untuk mengikuti kegiatannya syuting iklan di Thailand yang harus dilakukannya meskipun dirinya sangat lelah dan menunjukan profesionalitasnya.

WowKeren - Suzy menyapa penggemar kali ini dengan merilis video terbaru di channel YouTube resminya dengan judul "Thailand Diary” dimana sang idola mengajak fans untuk mengikuti kegiatannya syuting iklan di Thailand. Suzy terbang ke Thailand untuk syuting iklan kosmetik yang harus dilakukannya meskipun dirinya sangat lelah.

"Aku naik pesawat menuju Bangkok dan aku sangat lelah,: katanya dan menghabiskan waktu istirahatnya di kelas bisnis dengan menonton dua film. Setibanya di resor Pattaya, Suzy melanjutkan syuting iklan selama dua hari. Setelah menyelesaikan syuting di tengah cuaca yang terik, Suzy duduk di restoran tepi pantai, menikmati makanan lezat sambil mengagumi pemandangan pantai yang indah.


Bahkan saat makan, Suzy menunjukkan kegemarannya mengabadikan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan memegang kameranya. Selain itu, Suzy bersenang-senang di Thailand saat dia menikmati minuman putaran kedua di rooftop. Di sini, bintang serial "Anna" ini mengungkapkan kepuasannya, dengan mengatakan, “Aku sangat sibuk di Thailand, tetapi bisa syuting di banyak tempat yang indah.”

Sedangkan penggemar mengaku sangat senang bisa melihat Suzy dengan aktivitasnya yang padat. Sedangkan mantan member Miss A ini dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan drama "Doona!". Suzy akan memerankan Lee Doona seorang anggota grup idola dan juga vokalis utama dan anggota grup yang paling populer, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia sekarang tinggal di rumah berbagi, terletak di dekat universitas, dan jarang keluar.

"Terimakasih atas vlog terbarunya Suzy, jadi bisa mengobati kerinduan, kalo bisa sering2 upload vlognya, minimal dalam satu bulan 2 or 3 vlog lah, jangan sering dianggurin vlognya, kan bikin baper, karena tiap buka youtube pasti ngecek, sdh ada belom vlog terbarunya," komentar netter. "Suzy, terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk video ini. Hal ini sangat menghangatkan hati. Tolong terus rekam bagian kecil dari hidupmu dan bagikan dengan kami. Selalu bersyukur, mencintaimu," ujar yang lain. "Terlalu pendek, tapi menyenangkan dan menarik untuk ditonton. Terima Kasih Banyak Untuk Pembaruannya, Bae Suzy, Jaga Selalu, Kami Sangat Mencintaimu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait