Cha Eunwoo ASTRO Nikmati Waktu di Paris, Muka Ngakak Lebar Disorot Media Korea
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO dikenal dengan visualnya yang luar biasa. Ketika sedang berada di Paris untuk event Chaumet, terungkap Eunwoo sedang mengalami waktu menyenangkan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO beberapa waktu lalu menghadiri event perhiasan mewah Chaumet di Paris, Prancis. Selain dirinya sempat satu frame dengan Song Hye Kyo hingga bikin gempar, paras cowok kelahiran 1997 itu saat ngakak lebar tak luput dari perhatian.

Pada Sabtu (10/6), seorang pejabat Chaumet membagikan Instagram Story bersama dengan Eunwoo. Dalam foto tersebut, Eunwoo tampak tertawa terbahak-bahak ketika berbicara dengan pemilik akun.

Melalui postingan tersebut menunjukkan bahwa Eunwoo sedang menikmati waktu bersama dengan tamu undangan lain. Pejabat Chaumet itu menyematkan tulis berbunyi, "Waktu yang menyenangkan."

Media Korea StarNews secara khusus menyebutkan bahwa Eunwoo memancarkan visual cemerlang meski sedang tertawa terbahak-bahak. Penampilan uniknya juga dinilai menarik kekaguman.


Cha Eunwoo ASTRO Nikmati Waktu di Paris, Muka Ngakak Lebar Disorot Media Korea

Source: StarNews

Sementara itu, Eunwoo telah ditunjuk sebagai duta kehormatan Visit Korea pada 23 Mei lalu. Pemilik nama asli Lee Dongmin itu diharapkan agar bisa mempromosikan Korea Selatan setiap kali pergi ke luar negeri.

Kehadiran Eunwoo dalam peluncuran K-Toursim Coorporation Group tersebut menarik perhatian. Pasalnya, selama acara ia duduk di sisi istri presiden Yoon Seok Yeol, Kim Kun Hee.

Eunwoo akan segera muncul dalam drama "A Good Day to Be a Dog" yang akan dibintanginya bersama Park Gyu Young. Dalam drama adaptasi webtoon tersebut, Eunwoo akan memerankan Jin Seo Woon yang takut dengan anjing namun berurusan dengan Han Hae Na (Park Gyu Young) karena pernah tidak sengaja berciuman. Hae Na punya kutukan berubah menjadi anjing setelah ciuman.

Baru-baru ini, Eunwoo telah diumumkan akan membintangi drama "Wonderful World" bersama Kim Nam Joo. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru