Song Hye Kyo Berkilau di Iklan Minuman, Usia Asli Lagi-Lagi Disorot
Instagram/kyo1122
Selebriti

Sebelumnya, Song Hye Kyo membuat penampilan drastis ketika membintangi 'The Glory'. Sang aktris dengan penuh percaya diri menunjukkan penampilan rapuh karena kekurangan gizi dan kulit keriput.

WowKeren - Iklan komersial terbaru Song Hye Kyo baru-baru ini dirilis. Aktris kelahiran tahun 1981 itu mempromosikan brand minuman lokal asal Korea Selatan. Wajah Hye Kyo tampak berkilau dalam iklan berdurasi 15 detik itu.

Dalam iklan itu, Hye Kyo tampak memegang minuman sembari menyaksikan pemandangan dari balkon. Bintang drama "The Glory" ini terlihat meminum minumannya dan tampak puas dengan kesegarannya.

Iklan itu juga menangkap kecantikan Hye Kyo dari berbagai sudut. Dalam bidikan close-up, bintang "Now, We Are Breaking Up" ini membuat sensasi dengan memamerkan kulitnya yang merona, elastis, dan mulus.

Iklan minuman Hye Kyo ini mendapat sorotan khusus dari media Korea yang menyoroti usia aslinya. Di usia yang menginjak 41 tahun itu, aktris drama "Encounter" ini tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan sekalipun.


Song Hye Kyo Berkilau di Iklan Minuman, Usia Asli Lagi-Lagi Disorot Song Hye Kyo Berkilau di Iklan Minuman, Usia Asli Lagi-Lagi Disorot

Source: Naver

Sebelumnya, Hye Kyo membuat penampilan drastis ketika muncul membintangi drama "The Glory". Berperan sebagai korban bully, sang aktris dengan penuh percaya diri menunjukkan penampilan rapuh karena kekurangan gizi dan kulit keriput.

Hye Kyo mengakui bahwa dirinya sengaja melewatkan makan dan hanya minum air untuk terlihat seperti itu. Saat "The Glory" dirilis ditayangkan, Hye Kyo menerima reaksi beragam ketika dia tidak lagi tampil memesona dan semuda sebelumnya.

Meski begitu, pengorbanan Hye Kyo untuk membintangi "The Glory" terbukti tidak sia-sia. Pasalnya sang aktris berhasil membawa pulang penghargaan Best Actress di ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2023.

Sementara itu, Hye Kyo beberapa waktu lalu juga sempat mengonfirmasi berakting dalam "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Namun laporan terbaru mengungkap bahwa kedua aktris itu batal membintangi drama tersebut. Hingga berita ini dirilis, belum ada konfirmasi pasti dari agensi maupun tim produksi drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait