Lee Dong Wook Nangis di Lokasi Syuting 'Tale of The Nine Tailed 1938' Sampai Dipegangi
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Saat membagikan foto-foto balik layar, terungkap Lee Dong Wook menangis di lokasi syuting 'Tale of The Nine Tailed 1938', Drama yang dibintanginya dengan Kim Bum dan Kim So Yeon telah tamat akhir pekan lalu.

WowKeren - Lee Dong-wook telah menyelesaikan syuting drama "Tale of The Nine Tailed 1938" yang dibintanginya bersama Kim Bum dan Kim So Yeon. Begitu tamat, aktor kelahiran 1981 itu bom foto dari balik layar hingga menunjukkan momen dirinya menangis.

Pada Minggu (11/6), Dong Wook membagikan foto-foto dirinya di lokasi syuting "Tale of The Nine Tailed 1938". Pemeran karakter Lee Yeon itu menunjukkan berbagai ekspresi ketika bekerja.

Sebagian besar foto memperlihatkan momen serius Dong Wook saat menghidupkan karakternya, Lee Yeon, gumiho yang sempat menjadi roh gunung. Salah satu foto rupanya menunjukkan ekspresi berbeda di mana Dong Wook menutup matanya sammbil memegang buket bunga.

Dalam foto tersebut, Dong Wook menangis hingga wajahnya memerah. Momen emosional itu tidak terhindarkan hingga sang aktor dipeluk dan dipegangi tim produksi. Seperti diketahui, "Tale of The Nine Tailed 1938" sebelumnya sudah melalui satu season dan untuk musim ini direkam 9 hingga 10 bulan.

Lee Dong Wook Nangis di Lokasi Syuting \'Tale of The Nine Tailed 1939\' Sampai Dipegangi

Source: Instagram


Pada postingan itu, Dong Wook menyematkan kalimat berbunyi, "Postingan terakhir aktor Dong Wook ' Tale of The Nine Tailed 1938' terungkap.'Ini adalah kisah tentang rubah ekor sembilan yang melewati pertengahan era perubahan ini.'"

Postingan Dong Wook rupanya membuat sesama pemain terharu hingga menggodanya dengan bilang ingin ikut menangis juga. Selain itu, fans juga ikut sedih karena akhirnya kisah "Tale of The Nine Tailed 1938" sudah berakhir.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed 1938" diduga akan berlanjut di musim ketiga. Namun untuk hal ini, perlu diperhatikan perkembangan lebih lanjut.

"Tale of The Nine Tailed 1938" menceritakan tentang Lee Yeon yang ditarik kembali ke masa lalu karena suatu peristiwa. Ketika mengunjungi tahun 1938, Lee Yeon bertemu dengan adiknya Lee Rang (Kim Bum) dan roh gunung Barat Ryu Hong Joo (Kim So Yeon).

Berakhir di episode ke-12, "Tale of The Nine Tailed 1938" juga menampilkan kembali Jo Bo Ah sebagai Nam Ji A kekasih Lee Yeon dari musim pertama "Tale of The Nine Tailed". Drama ini berakhir di angka 8,02 secara nasional dan 9,1 di metropolitian sebagai rating tertinggi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru