Fuji An Kepoin Background Driver Barunya yang Juga Seorang YouTuber Konten Horor
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An memperkenalkan sosok driver barunya dengan background pengalaman sebagai seorang YouTuber dengan konten tak biasa. Jiwa kepo Fuji membuatnya banyak bertanya ke pegawai barunya tersebut.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini membagikan sebuah postingan yang cukup unik dan tak biasa. Pasalnya ia tiba-tiba memperkenalkan sosok pegawai baru atau tepatnya driver baru yang bekerja dengannya. Rupanya ada cerita begitu menarik dari sosok driver Fuji tersebut yang ternyata juga sempat menjadi seorang YouTuber.

Cerita ini dibagikan oleh Fuji melalui Insta Stories saat ia berada di dalam mobil yang dibawa oleh driver baru tersebut. Saat itu lah Fuji langsung memperkenalkan sosok sang pegawai yang rupanya pernah menjadi YouTuber dengan konten horor yakni penggerebekan dukun.

"Hai guys, jadi hari ini itu aku udah ada driver baru kan. Terus aku tanya 'Mas kerjanya sebelumnya dimana?'. Waktu ada covid katanya dia menjadi YouTuber. YouTubenya tentang apa mas? YouTubenya tentang perdukunan," ujar Fuji An yang kemudian bahkan tak segan mempromosikan akun YouTube milik driver barunya tersebut.

Fuji yang kepo langsung bertanya-tanya mengenai background sang pegawai baru. Termasuk soal konten-konten yang dibuatnya dulu.

"Itu ngapain? Itu gerebek-gerebek dukun? Santet-santetan dong? Ha santet digerebek?" ujar Fuji super kepo.

Fuji An Kepoin Background Driver Barunya yang Juga Seorang YouTuber, Kulik Cerita Horor Hingga Mitos

Instagram


Adik Fadly Faisal tersebut terlihat tak henti melontarkan beragam pertanyaan. Lucunya, Fuji kemudian lagi-lagi mempromosikan akun Instagram driver barunya itu.

"Interviewnya bukan soal kerja, malah perdukunan," seloroh Fuji.

Terdengar ia menanyakan banyak hal horor mulai dari soal pengalaman melihat setan, pengalaman diikuti makhluk halus hingga ia juga menanyakan banyak mitos-mitos yang pernah ia dengar. Misalnya saja Fuji bertanya soal mitos orang yang pakai susuk tak bisa makan sate langsung dari tusuknya, atau soal mitos pengganda uang.

Cerita menarik dari driver baru Fuji agaknya juga menarik perhatian banyak netizen lain. Salah satu fans Fuji pun meminta agar sang artis membuat konten khusus dengan pegawai barunya tersebut.

Fuji An Kepoin Background Driver Barunya yang Juga Seorang YouTuber, Kulik Cerita Horor Hingga Mitos

Instagram

"Bikin di YouTube nggak sih," pinta seorang followers Fuji. "Wkwkwkwk aku tahan dulu deh pertanyaan2 aneh ku. Nanti aku bikin YouTube aja deh sama masnya nanya seru2an. Mau gak??" respons seleb 20 tahun ini.

Sementara driver baru Fuji yang bernama Yoga tersebut diduga langsung merasakan dampak usai akun IG-nya dispill oleh adik Fadly ini. Pasalnya melalui Insta Stories, ia mengucapkan terima kasih kepada Fuji juga para fans-fansnya. Yoga bahkan juga memanjatkan doa mendalam untuk Fuji bak sudah merasakan kebaikan dari putri H. Faisal tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru