Baru Lahir, Putra Song Joong Ki Viral Gara-gara Alasan yang Sangat Tak Terduga
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Foto tangan sang bayi viral di komunitas online, dengan banyak yang mengklaim bahwa mereka sudah tahu betapa tampannya putra Song Joong Ki itu karena alasan yang tidak terduga.

WowKeren - Putra Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang baru lahir sudah menjadi viral. Netizen memperhatikan foto yang diunggah ayah bayi tersebut, dan satu bagian tubuhnya banyak menyedot perhatian.

Pada Rabu (14/6), Joong Ki mengumumkan kelahiran putranya yang baru lahir di sebuah postingan di fancafe miliknya. "Hari ini aku datang untuk menyapa kalian semua karena aku punya satu lagi berita seperti mimpi yang ingin aku bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tulisnya.

Joong Ki berbagi bahwa dia menyambut putranya di Roma, Italia, yang merupakan rumah istrinya. "Baik bayi maupun ibunya sangat sehat, jadi aku merawat keluargaku dengan bahagia dengan rasa syukur," tambahnya.

Bersamaan dengan suratnya kepada para penggemar, Joong Ki juga memposting foto momen mesra antara dirinya dan putranya yang baru lahir. Foto itu kemudian menjadi viral di komunitas online, dengan banyak yang mengklaim bahwa mereka sudah tahu betapa tampannya putra aktor tersebut karena alasan yang tidak terduga, kukunya.


Baru Lahir, Putra Song Joong Ki Viral Gara-gara Alasan yang Sangat Tak Terduga

Netizen takjub bahwa seorang bayi yang baru lahir bisa punya kuku yang "tampan". Netizen juga tidak percaya dengan panjang kuku bayi tersebut, dengan banyak yang menyatakan bahwa itu pertanda bahwa sang bayi akan tumbuh menjadi anak yang sangat tinggi.

"Aku tahu dia tampan hanya dengan melihat kukunya," komentar netizen. "Bagaimana kuku bayi terlihat seperti itu?" kata netizen lainnya. "Kuku bayi itu panjang untuk bayi yang baru lahir. Dia akan jadi anak yang tinggi," ujar yang lain.

"Wow, kuku bayi terlihat seperti orang dewasa," kata netizen. "Bisakah kamu bayangkan betapa cantiknya bayi itu?" komentar yang lain. "Cara dia menggenggam jari (Song Joong Ki) sangat imut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait