Song Joong Ki Kemungkinan Bakal Tinggal di Italia Setelah Katy Melahirkan
Xportsnews
Selebriti

Setelah mengumumkan kelahiran putranya, Song Joong Ki diduga akan menetap di Italia setelah sang istri, Katy Louise Saunders melahirkan. Agensi pun memberikan pernyataan sebagai berikut.

WowKeren - Song Joong Ki telah resmi menjadi seorang ayah. Setelah mengabarkan tentang kelahiran bayi laki-lakinya, muncul dugaan sang aktor akan tinggal di Italia bersama Katy Louise Saunders.

Tak lama setelah Joong Ki membuat pengumuman di fancafe, terungkap bahwa pasangan ini sedang di Roma, Italia. Setelah menyelesaikan jadwal di Festival Film Cannes, Joong Ki dan Katy langsung pergi ke Roma.

Spekulasi muncul karena sebelumnya Joong Ki tampak nyaman di Italia, yang ditunjukkan dengan foto mereka sedang berjalan bergandengan tangan. Pasangan tersebut disebutkan tinggal di rumah orang tua Katy yang merawat mereka dengan baik.

Sebelumnya, Joong Ki sudah pernah tinggal bersama mertuanya. Saat mengumumkan pernikahan dan kehamilan Katy, terungkap bahwa ibu mertua sang aktor tinggal bersama dengan mereka.

Pada Kamis (15/6), agensi Joong Ki menanggapi berita SportTV soal berita tentang kemungkinan sang aktor tinggal di Italia setelah istrinya melahirkan.


"Kami hanya dapat mengonfirmasi bahwa dia tinggal di Roma, tetapi kami tidak dapat memberikan perincian lebih lanjut. Saat ini tidak ada kegiatan yang dijadwalkan," ungkap agensi Joong Ki.

Sehari sebelumnya, Joong Ki menyampaikan kabar gembira atas kelahiran putranya. Tak lupa sang aktor menyematkan foto tangan bayinya yang langsung menjadi viral.

Dalam suratnya, Joong Ki mengatakan, "Aku di Italia sekarang. Aku akhirnya bertemu bayiku di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat... baik ibu maupun bayi kami sehat."

Kemudian, Joong Ki berjanji untuk merawat keluarganya dengan baik. Karena bagaimana pun juga kehadiran seorang anak di tengah keluarga kecil mereka adalah sesuatu yang berharga.

"Aku sangat senang bertemu denganmu dalam keadaan sehat, dan aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Tampaknya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan," ujarnya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait