Song Joong Ki Punya Anak, Media Asing Beberkan Song Hye Kyo Ikut Trending
Naver
Selebriti

Media asing Kbizoom memberitakan topik, 'Akhir buruk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki' sempat trending di media sosial Weibo Tiongkok usai sang aktor mengumumkan putranya lahir.

WowKeren - Song Joong Ki memberikan kabar bahagia soal kelahiran putra pertamanya dengan Katy Louise Saunders pada 14 Juni lalu. Aktor kelahiran tahun 1985 ini dengan bangga mengungkap bahwa memiliki anak adalah impian terbesarnya.

Namun kabar gembira Joong Ki ini mendadak dikaitkan dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo. Media asing Kbizoom memberitakan bahwa topik, "Akhir buruk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki" sempat trending di media sosial Weibo Tiongkok.

Di bawah topik itu, ada banyak bahasan yang dituliskan warganet. Sebagian mengirimkan ucapan selamat kepada Joong Ki atas statusnya sebagai ayah. Namun beberapa masih mengkritik sang aktor karena dianggap "dengan cepat mengubah hatinya".

Satu komentar berkata, "Dia mulai berkencan dengan istri barunya hanya tiga bulan setelah perceraian, dan sudah menyambut seorang putra. Fans Song Joong Ki mungkin tidak punya apa-apa lagi untuk membelanya. Bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan orang lain begitu cepat? Song Hye Kyo benar-benar telah melalui banyak hal, menerima kritik begitu lama dan dirusak oleh pernikahan yang gagal."


Namun yang lain berspekulasi tentang alasan di balik perceraian Hye Kyo dan Joong Ki. "Kupikir alasan perceraian Song-Song saat itu adalah karena Song Joong Ki menginginkan kehidupan pernikahan yang normal dan memiliki anak lebih awal, sedangkan Song Hye Kyo mengutamakan kariernya dan tidak menginginkan anak, maka ia berinisiatif untuk putus. Pernikahan ini sudah salah sejak awal," imbuh warganet lain.

Banyak juga yang mempermasalahkan mengapa Hye Kyo diseret ke masalah yang tidak lagi menjadi perhatiannya. Kedua bintang itu sudah bahagia dengan pilihan hidup mereka. Joong Ki punya keluarga baru, sedangkan Hye Kyo telah meraih banyak kesuksesan dalam kariernya.

Seorang warganet menulis, "Song Joong Ki telah memasuki fase baru dalam hidup, dan Song Hye Kyo juga berusaha untuk mengembangkan kariernya, yang terbaik untuk keduanya. Tidak perlu menyesali pernikahan yang sudah berakhir."

Seorang penggemar Hye Kyo ikut berkata, "Selalu ada orang yang memanfaatkan pencarian panas untuk menyebarkan rumor dan menodai Song Hye Kyo. Sudah empat tahun, bukankah mereka sudah move on? Keduanya sudah move on dan memiliki kehidupan baru mereka sendiri, bukankah itu bagus?"

Sementara itu, Hye Kyo menuai banyak pujian karena akting luar biasanya dalam "The Glory" dan meraih penghargaan Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Sedangkan Joong Ki pun belum lama ini diundang Festival Film Cannes 2023 setelah puluhan tahun karier aktingnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait