BLACKPINK Ungkap Reaksi Pertama Kali Dapat Undangan Manggung Sebagai Headliner Di Coachella
Instagram
Selebriti

Paul Tolett, pendiri Coachella, secara pribadi pergi ke konser BLACKPINK dan menyampaikan undangan ke grup di belakang panggung, mengakui pengaruh luar biasa Jennie dkk.

WowKeren - Baru-baru ini BLACKPINK menunjukan bagaimana reaksi mereka untuk pertama kalinya saat menerima undangan untuk menjadi penampil utama Festival Musik dan Seni Coachella Valley, festival musik terbesar di dunia, setelah konser "BORN PINK" mereka di Paris pada Desember 2022.

Coachella sendiri yang dikenal dengan barisannya yang beragam dan bertabur bintang, mendekati BLACKPINK dengan penuh kekaguman. Paul Tolett, pendiri Coachella, secara pribadi pergi ke konser BLACKPINK dan menyampaikan undangan ke grup di belakang panggung, mengakui pengaruh luar biasa Jennie dkk.


Tolett memberi tahu para anggota, “Kami ingin kalian menjadi headline Coachella. Kalian hanya lebih besar dan lebih baik dari siapa pun. Itu sangat logis.” Mendengar hal ini tentu saja membuat semua anggota BLACKPINK terkejut mendengar tawaran Tolett dan mengatakan itu adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" bagi mereka dan mengungkapkan kegembiraan untuk kembali tampil di Coachella.

Jennie terutama membuka mulutnya lebar-lebar karena takjub dan Rose langsung memeluknya. Semua anggota tersenyum cerah, bertepuk tangan, dan berpelukan dengan Tolett sesudahnya. Sedangkan BLACKPINK sendiri sukses naik panggung sebagai headliner di Coachella di Indio, California pada 15 dan 22 April lalu dan mengukir sejarah untuk grup K-pop.

"BENAR. Fakta. Selamat Blackpink. Mereka membantu membuka jalan bagi GG kpop lainnya, dalam waktu dekat, untuk tampil di Coachella. Saya tahu ada beberapa yang tampil ... tapi mungkin yang lain akan tampil sebagai headliner seperti yang dilakukan BlackPink," komentar netter. "Aku tahu ada banyak orang yang akan iri dengan ini. Namun mendengar langsung dari direktur Coachella sungguh merupakan pencapaian yang sangat baik bagi mereka. Selamat Black Pink," ujar yang lain. "BLACKPINK menguasai panggung di Coachella, dan reaksi mereka menegaskan mengapa mereka adalah Ratu K-pop!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait