Terima Gaji Tinggi, Song Joong Ki Khawatir 'Hopeless' Gak Balik Modal
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Dalam wawancara dengan media Tiongkok, Song Joong Ki membicarakan tentang bayarannnya. Saking menerima gaji tinggi, sang aktor khawatir akan berdampak buruk pada film 'Hopeless'.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru terlibat wawancara bersama dengan outlet media Tiongkok Sina Entertainment. Seperti diketahui, suami Katy Louise Saunders ini sedang menjadi sorotan karena kehadiran anak pertama mereka.

Selama wawancara, Joong Ki juga membicarakan karya terbarunya, "Hopeless". Lewat film tersebut, sang aktor mendapat kesempatan diundang di Festival Film Cannes 2023 baru-baru ini.

Dalam "Hopeless", Joong Ki memerankan karakter bernama Chi Gun seorang bos sebuah organisasi yang ditemui Yeon Gyu (Hong Xa Bin) dan mengalami dunia berbahaya. Joong Ki mengungkap bahwa ia tidak begitu memikirkan bayaran dalam film ini.

"Dalam proyek ini, biaya penampilan tidak ada artinya bagiku. Aku tidak peduli dengan uang. Sebenarnya, aku sangat malu menyebutkan ini. Tidak ada uang dalam proyek ini, itu tidak penting bagimu. Aku hanya ingin membuat film dengan sempurna," kata Joong Ki.

Terkait film barunya, Joong Ki ingin segera tampil dalam film ini karena naskahnya yang menarik. Apalagi, film "Hopeless" menyoroti kisah tentang orang-orang yang lemah di masyarakat.


"Ketika aku membaca naskahnya, aku pikir itu baik-baik saja. Skrip ini punya energi yang sangat bagus. Film adalah tentang kekerasan keluarga dan orang-orang lemah dalam masyarakat. Jadi naskah ini layak dibuat. Aku sangat ingin berpartisipasi dalam film ini," bebernya.

Tentang gaji, Joong Ki mengakui bahwa ia menerima bayaran yang tinggi. Menurutnya, jika mempertimbangkan gaji ia khawatir berdampak pada "Hopeless". Dengan kata lain, bisa jadi film ini nggak balik modal.

"Jika aku mendapatkan gaji, itu menghabiskan banyak anggaran. Biaya penampilanku sangat tinggi. Itu tidak bagus untuk film ini," ujarnya.

Sebelumnya pada awal tahun ini, biaya penampilan Joong Ki per episode terungkap di tvN "Free Doctor". Untuk "Vincenzo", Joong Ki dibayar 200 juta won (sekitar Rp2 miliar) dan "Reborn Rich" dibayar 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar), menandakan gaji Joong Ki meningkat per karya. Kemudian pada dua tahun terakhir mencapai 9,2 miliar won (sekitar Rp100 miliar).

"Ketika Song Joong Ki berakting dalam drama tahun 2021 ‘Vincenzo’, ia menerima 200 juta won per episode. Untuk 'Reborn Rich', ia mendapat bayaran 300 juta won +α per episode dan biaya penampilannya akan terus meningkat di karya berikutnya. Jumlah keuntungan yang diperoleh Song Joong Ki selama dua tahun terakhir diperkirakan sekitar 9,2 miliar won," kata cast program tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending