Kim Tae Hee Sampai Memar dan Berdarah-Darah Demi 'Lies Hidden in My Garden'
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

Tae Hee berbicara tentang chemistry-nya dengan Kim Sung Oh yang berperan sebagai suaminya. Aktris tersebut mengatakan bahwa aktor sering khawatir tentang adegan yang melibatkan kontak fisik.

WowKeren - Siaran 19 Juni SBS PowerFM "Park Ha Sun's Cinetown" menampilkan Kim Tae Hee yang hadir untuk mempromosikan dramanya, "Lies Hidden in My Garden". Di sini, aktris tersebut mengungkapkan berbagai kisah di balik layar tentang drama barunya.

Menjelaskan drama barunya "Lies Hidden in My Garden", aktris itu berkata, "Ini adalah cerita tentang seorang wanita yang percaya bahwa dia memiliki kehidupan yang stabil sebagai ibu rumah tangga dengan suami dokter yang tampan, tapi keretakan mulai muncul dalam hidupnya ketika dia mendeteksi bau aneh yang datang dari halaman dan mencurigai semua yang ada di sekitarnya."

Menyebut lawan mainnya, Lim Ji Yeon, yang berperan sebagai Chu Sang Eun dalam drama, Tae Hee berkata, "Karakter Lim Ji Yeon sangat kasihan", menambahkan, "Dia memerankan karakter dengan emosi gelap dan depresi karena kekerasan dalam rumah tangga, dan aku kagum dengan penampilannya di lokasi syuting".

Terkait karakternya, Tae Hee berkata, "Karakterku, Joo Ran, adalah wanita yang sama sekali berbeda dari Sang Eun. Jadi, Joo Ran tidak percaya pada Sang Eun dan selalu berhati-hati di dekatnya. Aku pikir kehadiran Lim Ji Yeon di lokasi sebagai Sang Eun memungkinkanku untuk membangkitkan emosi itu dengan baik."


Kim Tae Hee Syuting Sampai Memar dan Berdarah-Darah Demi \'Lies Hidden in My Garden\'

Tae Hee juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Kim Sung Oh, yang berperan sebagai suami Joo Ran, Park Jae Ho. Aktris tersebut mengatakan, "Aktor sering khawatir tentang adegan yang melibatkan kontak fisik atau perkelahian karena mereka mungkin secara tidak sengaja menyakiti satu sama lain, tapi aktor senior Kim Sung Oh benar-benar tak kenal takut."

Ia menambahkan, "Bahkan ketika wajahnya tidak muncul di kamera, dia membenamkan diri dalam adegan, memungkinkanku merasakan emosi asli dari drama dan bereaksi sesuai itu. Chemistry kami di layar sangat bagus, tapi terkadang aku pulang dengan luka berdarah dan memar di lenganku."

Tae Hee lanjut memuji Sung Oh, "Saat kamera mulai berputar, tatapan Kim Sung Oh langsung berubah. Dia menunjukkan imej kasar selama syuting, tapi begitu sutradara mengatakan 'Cut', dia akan menjadi sangat ramah dan senang terlibat dalam percakapan pribadi."

Sementara itu, "Lies Hidden In My Garden" diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Ini adalah film thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengalami kejadian tak terduga karena bau misterius yang datang dari halaman belakang. Serial ini akan tersedia di Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA mulai 19 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait