Suho Buka Suara Soal Konflik Antara EXO-CBX dan SM Entertainment yang Kini Selesai
Instagram/kimjuncotton
Selebriti
Konflik Kontrak EXO-CBX

EXO akan comeback pada 10 Juli, menandai comeback grup penuh pertama mereka dalam waktu sekitar 5 tahun. Terkait konflik EXO-CBX dengan SM yang kini sudah selesai, Suho buka suara

WowKeren - Pada Selasa (20/6), Suho EXO menghadiri press call untuk musikal "Mozart!" yang diadakan di Seoul. Dia secara singkat mengungkapkan pemikirannya tentang konflik dan penyelesaian antara tiga membernya yaitu Chen, Baekhyun, Xiumin dengan SM Entertainment.

Baru-baru ini, tiga member yang dikenal sebagai EXO-CBX itu memberi tahu SM tentang niat mereka untuk mengakhiri kontrak eksklusif, mengutip pernyataan keuangan dan kontrak budak yang tidak diungkapkan. SM menanggapi dengan menyatakan bahwa kontrak eksklusif sudah diakui secara hukum oleh Mahkamah Agung pada tahun 2018, tetapi para member mengungkapkan pendapat mereka yang berbeda.

Selanjutnya, SM dan CBX mengeluarkan pernyataan bersama, "Kami memiliki waktu yang cukup untuk membahas semua masalah secara terbuka. Kami dapat menyelesaikan kesalahpahaman yang muncul karena miskomunikasi dan mencapai kesepakatan bersama."


Di sisi lain, EXO akan comeback pada 10 Juli, menandai comeback grup penuh pertama mereka dalam waktu sekitar 5 tahun. Terkait konflik EXO-CBX dengan SM yang kini sudah selesai, Suho berkata, "Kami telah memperbaiki hubungan dan sedang mempersiapkan (comeback) tanpa masalah untuk menunjukkan imej yang bagus kepada fans kami."

Sementara itu, Suho berperan sebagai Wolfgang Mozart, seorang komposer jenius yang merindukan kebebasan, bersama aktor musikal Lee Hae Joon, Yoo Hwe Seung dari N.Flying, dan penyanyi trot Kim Hee Jae. Direktur musik Kim Moon Jung berkomentar, "Aku memiliki keyakinan bahwa Suho adalah seorang aktor yang berkembang dari hari ke hari, dan dia benar-benar menunjukkan itu."

Suho berbagi, "Mozart adalah seorang jenius, dan aku bukan seorang jenius, jadi tidak ada hubungan langsung. Namun, pada dasarnya, kami sama-sama menyukai musik. Aku bersimpati dengan bagian di mana aku tenggelam dalam musik, dan ketika aku mendengarkan musik, aku merasa bersemangat dan ingin menari."

Mengenai adegan favoritnya, Suho mengungkapkan, "Semuanya bagus, tapi adegan di mana aku mengaku pada ayahku pada akhirnya, 'Mengapa kamu tidak mencintaiku?' Aku pikir itu bisa menyentuh hati banyak orang. Setiap kali aku menyanyikan bagian itu, aku merasakannya sangat dalam di hatiku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru