Sukses 'The Glory' Bawa Kejayaan Untuk Park Sung Hoon Yang Makin Laris Manis
Instagram
Selebriti

Usai sukses dengan peran antagonis di serial 'The Glory', setidaknya ada 4 drama yang akan dibintangi oleh Park Sung Hoon salah satunya adalah kelajutan dari serial hit Netflix 'Squid Game 2'.

WowKeren - Nama aktor Park Sung Hoon semakin laris manis usai tampil memikat dalam perannya sebagai salah satu karakter antagonis di drama "The Glory". Fans sangat senang menyadari bahwa Park Sung Hoon mendapatkan banyak proyek baru menyusul kesuksesan besar dari drama Netflix tersebut.

Park Sung Hoon merebut hati penonton dengan penampilannya yang luar biasa sebagai salah satu pelaku kekerasan sekolah di "The Glory". Keahlian aktingnya yang keren sebagai Jeon Jae Joon telah meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa, menjadikannya salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan di industri saat ini.

Baru-baru ini, seorang penggemar membuat postingan komunitas online berjudul "Jeon Jae Joon's so busy" dengan daftar proyek baru yang dibintangi aktor tersebut. Menurut postingan tersebut, Park Sung Hoon akan tampil dalam drama "Strangers", "The Day of Kidnapping", "Queen of Tears" hingga "Squid Game Season 2".


"Strangers" akan mengikuti kisah seorang ibu yang belum dewasa dan putrinya yang keren yang tinggal bersama. Sedangkan "The Day of Kidnapping" adalah serial thriller komedi kelam yang mengikuti kisah penculik canggung dan seorang gadis jenius yang kehilangan ingatannya.

Di sisi lain "The Queen of Tears" akan mengikuti kisah pasangan suami istri yang menghadapi krisis bersama daa rencana tayang perdana di Netflix pada paruh kedua tahun 2023. Sementara "Squid Game Season 2" baru akan mulai syuting tahun ini. Netizen Korea sangat senang melihat Park Sung Hoon mendapatkan peran yang lebih beragam setelah kesuksesan "The Glory'"dan sangat mengantisipasi pesona yang akan dia tunjukkan dalam karya selanjutnya.

"Aku merasa nama aslinya adalah Jeon Jae Joon sekarang. Aku sangat senang dia berperan dalam begitu banyak drama yang berbeda," ujar netter. "Dia bekerja sangat keras. Aku harap Park Sung Hoon semakin sukses," komentar yang lain. "Aku senang melihatnya di semua drama ini. Dia sangat tampan seperti biasanya. Aku sangat senang dia mendapat pengakuan sekarang," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait