Penampilan Perdana Song Joong Ki Usai Jadi Ayah Makin Bersinar
Instagram
Selebriti

Bintang serial 'Reborn Rich' itu terlihat turut menghadiri Peragaan Busana dari kloleksi pria merk ternama Louis Vuitton 2024 S/S oleh Pharell Williams di Pont Neuf di Paris, Prancis.

WowKeren - Untuk pertama kalinya Song Joong Ki akhirnya tampil di hadapan publik usai resmi menjadi seorang ayah. Bintang serial "Reborn Rich" itu terlihat turut menghadiri Peragaan Busana dari kloleksi pria merk ternama Louis Vuitton 2024 S/S oleh Pharell Williams di Pont Neuf di Paris, Prancis.

Dalam kesempatan tersebut Song Joong Ki memamerkan ketampanannya dengan setelan overfit kotak-kotak yang keren dan duduk di sebelah member NCT Yuta dan BamBam GOT7 yang juga hadir di acara tersebut. Song Joong Ki juga tampak dengan ramah menanggapi permintan para penggemar yang ingin berswafoto dan tanda tangan di jalan menuju acara.


Penampilan Perdana Song Joong Ki Usai Jadi Ayah Makin Bersinar
Twitter

Mengekspresikan perasaannya tampil di acara tersebut, Song Joong Ki berkomentar, "Aku akan pergi ke sana dan bersenang-senang. aku berharap semua orang akan selalu bahagia dan sehat." Sedangkan Song Joong Ki resmi diumumkan sebagai brand ambassador dari Louis Vuitton pada 24 Mei lalu.

Penampilan Perdana Song Joong Ki Usai Jadi Ayah Makin Bersinar
Twitter

Dalam pernyatannya, Louis Vuitton sangat senang bisa bekerja sama dengan Song Joong Ki dengan mengatakan, "Kami dengan senang hati menyambut Song Joong Ki sebagai duta terbaru kami dan memulai perjalanan baru bersamanya saat dia terus mengeksplorasi petualangan dan upaya baru sebagai seorang aktor."

Sementara itu sebelumnya pada 30 Januari, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan kehamilan sang istri. Kemudian pada tanggal 14 Juni, sang aktor menyampaikan berita kelahiran anaknya di fancafe resminya, dengan mengatakan, “Seperti yang kalian tahu, aku menyelesaikan syuting ‘My Name is Loh Kiwan’ di Hungaria dan pergi ke Cannes untuk ‘Hopeless’. aku masih sangat senang karena setiap momen festival terasa seperti mimpi bagiku. Aku ingin memberi tahu kalian semua tentang berita seperti mimpi lainnya. Aku akhirnya menyambut bayi aku untuk hidup di sini di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat. Bayi dan ibu semuanya sehat dan aku merawat keluargaku dengan baik dengan hati yang bahagia dan bersyukur, Aku akan kembali dengan karya yang lebih indah sebagai seorang aktor."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait