Perilaku Asli Istri Song Joong Ki Dibongkar Kim Young Jae Aktor 'Reborn Rich'
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dan Katy baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diumumkan pada 14 Juni lalu. Joong Ki mengunggah foto sedang memegang tangan sang putra.

WowKeren - Perilaku asli istri Song Joong Ki yakni Katy Louise Saunders baru-baru ini diungkap oleh aktor "Reborn Rich" yang bernama Kim Young Jae. Pria itu bertemu dengan Katy ketika mereka sama-sama berada di lokasi syuting drama JTBC tersebut.

Young Jae dengan jujur membeberkan dirinya mengira Katy adalah salah satu staf "Reborn Rich". Mantan aktris asal Inggris itu dikatakan mengurusi berbagai hal namun tidak ada yang tahu. Katy bisa dengan sempurna membaur dengan para staf.

"Tim produksi dan para pemeran makan malam setelah syuting 'Reborn Rich' berakhir. Saat itu, berita kencan Song Joong Ki baru saja dirilis. Jadi kami baru tahu kalau istrinya datang ke syuting, mengatur banyak hal tetapi tidak ada yang tahu (kalau dia adalah tunangan Joong Ki)," ungkap Young Jae.

"Dia (Katy) datang dengan sangat diam-diam dan menyatu secara alami dengan semua orang, kami semua mengira dia adalah anggota staf," sambung Young Jae. Pria itu juga memberikan pujian pada sikap Joong Ki kepadanya yang membuatnya terharu.


Perilaku Asli Istri Song Joong Ki Dibongkar Kim Young Jae Aktor \'Reborn Rich\'

Source: Naver

"Tidak penting bagi Joong Ki untuk datang saat pembacaan naskah. Tapi setelah menyelesaikan pekerjaan di luar negeri, dia datang dan menyapaku saat sesi baca naskah. Aku sangat tersentuh," ungkap aktor yang dalam "Reborn Rich" menjadi ayah Joong Ki itu.

Di sisi lain, Joong Ki dan Katy baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diumumkan pada 14 Juni lalu. Joong Ki dengan antusias mengunggah foto sedang memegang tangan sang putra dan menulis surat panjang mengungkap kebahagiaannya.

"Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami. Anak laki-laki yang sehat.. dan baik bayi maupun ibunya... dalam keadaan sehat. Saat kami menyambut (anak kami) dengan kesehatan dan kegembiraan yang baik, aku akan merawat keluargaku dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur," tulisnya.

Joong Ki juga mengungkap bahwa putranya adalah hadiah paling berharga yang mereka dapatkan. "Dan kupikir berkat banyak orang yang memberi kami dukungan mereka, hari yang begitu bahagia telah menemukan kami. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait