DJ Koo Dituduh Paksa MC Nasional Pakai Narkoba, Barbie Hsu Langsung Beri Tanggapan
Selebriti

Barbie Hsu dan adiknya, Dee Hsu, langsung mengeluarkan pernyataan dan menyatakan posisinya untuk merespon keras rumor penggunaan narkoba yang ditujukan pada Koo Jun Yup.

WowKeren - Barbie Hsu dan suaminya, Koo Jun Yup (juga dikenal sebagai DJ Koo), kembali diterpa kabar tak sedap setelah sebelumnya sempat digosipkan akan cerai. Kali ini, pasangan tersebut mengambil tindakan tegas terhadap tuduhan penggunaan narkoba.

Mickey Huang, yang disebut sebagai MC nasional Taiwan, memposting video yang mengungkap tindakan ilegal selebriti. Dalam video tersebut, Mickey Huang berkata, "Koo Jun Yup menyeretku ke kamar mandi dan memaksaku untuk minum obat."

Terkait hal tersebut, Barbie Hsu dan adiknya, Dee Hsu, langsung mengeluarkan pernyataan dan menyatakan posisinya untuk merespon keras rumor penggunaan narkoba yang ditujukan pada Koo Jun Yup. Mereka membantah tegas apa yang dikatakan Mickey Huang.


Pihak Barbie Hsu menyatakan, "Kasus tersebut dinyatakan tidak benar oleh pengadilan pada tahun 2004. Tolong jangan berasumsi bahwa Koo Jun Yup menggunakan narkoba hanya karena dia bekerja di klub. Barbie Hsu juga tidak dapat menggunakan narkoba karena jantungnya yang lemah, jadi kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pengungkapan ini." Sebagai tanggapan, Mickey Huang menghapus video yang diunggahnya.

Sementara itu, Koo Jun Yup dan Barbie Hsu berpacaran selama kurang lebih satu tahun, namun putus karena berbagai alasan. Setelah itu, Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei pada 2011 dan melahirkan satu putra dan satu putri, tetapi bercerai pada 2021. Koo Jun Yup menghubungi Barbie Hsu setelah mendengar berita perceraiannya, dan keduanya mengikat janji pada Maret 2022.

Mickey Huang terkenal sebagai MC nasional Taiwan, tetapi dia terlibat dalam tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 17 tahun di masa lalu. Mickey Huang mengakui semua tuduhan, meminta maaf, membuat pilihan ekstrem dan dibawa ke rumah sakit. Untungnya, dia dalam kondisi yang tidak mengancam jiwa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait