Papa Baru Sibuk Kerja, Cara Song Joong Ki Perlakukan Fans di Jalanan Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Joong Ki terlihat menghadiri fashion show Louis Vuitton 2024 S/S Men's Collection di Paris, Prancis. Ia langsung diserbu oleh para penggemar yang meminta tanda tangannya di jalanan.

WowKeren - Song Joong Ki kini sedang menikmati masa-masa menjadi papa baru. Aktor drama "Reborn Rich" itu mengabarkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders telah melahirkan putra laki-laki yang sehat pada 14 Juni lalu.

Di tengah menikmati status barunya, Joong Ki rupanya sudah sibuk bekerja. Aktor kelahiran tahun 1985 itu menghadiri fashion show Louis Vuitton 2024 S/S Men's Collection di Paris, Prancis pada 20 Juni waktu setempat.

Kedatangan Joong Ki langsung diserbu oleh para penggemar yang meminta tanda tangannya di jalanan. Cara bintang drama "Vincenzo" ini dalam menghadapi para fans pun mencuri perhatian karena bersikap begitu ramah.

Joong Ki menampilkan ekspresi gembira dan tersenyum sembari memberikan tanda tangan untuk penggemar luar negeri yang ditemuinya di jalan. Momen ini bahkan terlihat seperti sang aktor sedang mengadakan acara fansign jalanan.


Papa Baru Sibuk Kerja, Cara Song Joong Ki Perlakukan Fans di Jalanan Disorot Papa Baru Sibuk Kerja, Cara Song Joong Ki Perlakukan Fans di Jalanan Disorot

Source: Naver

Joong Ki benar-benar menampilkan layanan penggemar yang ramah dan manis. Bahkan dengan kontroversi yang dihadapinya belakangan ini, bintang film "My Name is Loh Kiwan" sepertinya sama sekali tidak terganggu.

Diketahui bersama, Joong Ki menuai kontroversi usai mengatakan bahwa menjadi seorang ayah atau suami bisa membuat kehilangan pekerjaan. Sang aktor menyampaikan pemikiran itu dalam bahasa Inggris ketika diwawancarai media Tiongkok.

"Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, terkadang, sepertinya (aku) semakin kehilangan pekerjaan," ungkapnya.

Yang membuat perkataan Joong Ki menuai kontroversi adalah karena bukan pria yang melahirkan seorang anak. Sudah menjadi rahasia umum bahwa perempuan yang melahirkan dan mengandung anak lebih menderita secara fisik selama dan setelah kehamilan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait