Manajer IVE Nyaris Baku Hantam dengan Wartawan Taiwan di Depan Member
Instagram/ivestarship
Selebriti

Outlet media Taiwan Star ET Today merilis video adegan kacau saat menunggu kedatangan IVE. Ahn Yujin dan kawan-kawan ke Taiwan untuk tampil di konser solo mereka, 'The Prom Queens'.

WowKeren - Manajer IVE terekam kamera tengah terlibat pertengkaran fisik dengan awak media Taiwan. Insiden tersebut terjadi hari ini, Jumat (23/6), saat para member girl grup besutan Starship Entertainment ini tiba di Taiwan.

Pada 23 Juni, outlet media Taiwan Star ET Today merilis video adegan kacau saat menunggu kedatangan IVE saat mereka memasuki negara tersebut. Ahn Yujin dan kawan-kawan ke Taiwan untuk tampil di konser solo mereka, "The Prom Queens".

Manajer IVE Nyaris Baku Hantam dengan Wartawan Taiwan di Depan Member

Saat video dimulai, awak media Taiwan terlihat mengambil foto grup saat mereka memasuki terminal bandara. Seorang pria yang diduga sebagai manajer IVE kemudian terlihat mendorong awak media sebelum salah satu awak media protes sambil berteriak, "Jangan sentuh aku!"


Manajer IVE kemudian terlihat meneriaki awak media bahwa grup tersebut harus pergi dan menyingkir. "Kami harus pergi! Minggir!" seru sang manajer. Ia dan awak media kemudian saling berhadapan, dengan sang awak media meminta manajer IVE untuk tidak menyentuhnya.

"Jangan sentuh aku, oke?" katanya. Anggota rombongan IVE yang berbeda kemudian meminta maaf dengan mengatakan, "Maaf, maaf." Para member sendiri terlihat kaget dengan kejadian tersebut.

Untungnya, bodyguard IVE turun tangan untuk mencegah insiden semakin memanas. Agensi IVE belum menanggapi insiden tersebut hingga tulisan ini dibuat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait