Banyak Kursi Konser Di Jakarta Kosong, Karir Lee Seung Gi Disebut Alami Krisis
Instagram
Selebriti

Seperti dalam konsernya 'The Dreamer's Dream Asia' baru-baru ini di Jakarta, Indonesia, mencatat partisipasi penonton yang rendah, dengan banyak kursi kosong di tribun.

WowKeren - Sosok Lee Seung Gi dikenal tak hanya sebagai seorang aktor tetapi juga penyanyi yang memiliki julukan “kekasih nasional” dan berhasil mencapai puncak karirnya dalam beberapa tahun terakhir. Dengan keterampilan akting yang mengesankan, filmografi yang beragam, kemampuan menyanyi yang luar biasa, dan kehidupan pribadi yang bersih, Lee Seung Gi secara bertahap mengalami penurunan popularitas di kalangan penonton.

Seperti dalam konsernya di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni kemarin mencatat partisipasi penonton yang rendah, dengan banyak kursi kosong di tribun. Saat menuju hari H. promotor belum berhasil menjual habis tiket konser sehingga, pada Kamis sore, 22 Juni 2023, penyelenggara menawarkan paket Couple Sale. Alias, beli dua tiket lebih murah.

Lee Seung Gi yang saat ini sedang memulai tur "The Dreamer's Dream Asia" dimana Jakarta menjadi perhentian terakhir membuat momen tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Meskipun merupakan acara pertemuan penggemar yang relatif kecil, konser Lee Seung Gi gagal menarik banyak penonton. Banyak kursi dibiarkan kosong, dengan sebagian besar penggemar terkonsentrasi di bagian tengah tribun.


Situasi konser bintang A-list yang sangat populer mengalami penjualan tiket yang rendah menimbulkan pertanyaan di kalangan publik. Penampilan Lee Seung Gi sebelumnya juga menghadapi tantangan serupa. Bahkan dalam konsernya yang diadakan di Korea Selatan yang hanya berkapasitas sekitar 477 kursi, relatif kecil dibandingkan konser sebelumnya, Lee Seung Gi tidak mampu menjual habis semua tiketnya. Alih-alih simpati atau penyesalan, reaksi komunitas online cukup acuh tak acuh. Hal ini menandakan penurunan ketenaran Lee Seung Gi sebagai artis.

Setelah pernikahannya dengan Lee Da In, Lee Seung Gi menghadapi gelombang penentangan dari mayoritas penggemarnya. Menjadi bintang yang dikenal dengan kehidupan pribadi dan kariernya yang bebas skandal, keputusan Lee Seung Gi untuk menikah dengan Lee Da In menjadi topik yang paling kontroversial. Alasan di balik ini terkait dengan reputasi kontroversial keluarga Lee Da In, yang melibatkan saham

Sementara itu di tahun 2023, Lee Seung Gi tampil sebagai pembawa acara JTBC "Peak Time", sebuah acara yang akan menampilkan idola K-pop yang sudah debut yang aktivitasnya dihentikan baik karena Covid-19, masalah agensi, atau idola pendatang baru yang ingin menjadi sorotan sedetik kesempatan untuk sukses.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru