Song Ji Hyo Dianggap Tak Punya Presensi, Haruskah Tinggalkan 'Running Man'?
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Kinerja Ji Hyo disebut telah melemah sejak 2017 seiring bertambahnya usia para cast dan permainan fisik yang intens secara bertahap digantikan oleh permainan mini yang berorientasi pada pembicaraan.

WowKeren - Pada tayangan "Running Man" 25 Juni lalu, Song Ji Hyo terlihat makan es sendirian dan tidak mengikuti aktivitas bersama para member lain seperti Jeon So Min, Kim Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan. Kemudian, saat mereka berpindah tempat duduk dan mencicipi sup mie kedelai dingin, member lain berkomentar satu demi satu tapi Ji Hyo hanya diam dan tersenyum ringan sendiri.

Netizen yang menonton siaran tersebut menuangkan kritik, "Dia lebih buruk dari biasanya", "Mereka syuting hanya satu episode dalam seminggu. Apakah sulit baginya untuk bereaksi dengan benar?", dan banyak lagi.

Orang-orang yang mendukung Ji Hyo menunjukkan bahwa aktris tersebut saat ini sedang mengalami konflik dengan agensinya dan hal itu pasti memengaruhi penampilannya di variety show. Namun, beberapa membantah, mengatakan "Ji Suk Jin juga berjuang dengan masalah yang sama dan agensi yang sama, tapi dia tetap melakukan pekerjaannya dengan baik."

Ji Hyo sempat bersinar sebagai member "Running Man" di masa lalu karena dia mendedikasikan dirinya untuk game dengan sepenuh hati. Namun, kinerja aktris kelahiran 1981 ini disebut telah melemah sejak 2017 seiring bertambahnya usia para cast dan permainan fisik yang intens secara bertahap digantikan oleh permainan mini yang berorientasi pada pembicaraan.


Selain itu, setelah So Min yang memiliki kemampuan menghibur yang luar biasa bergabung dengan para cast, penonton mulai membandingkannya dengan Ji Hyo dan menunjukkan perbedaan dalam penampilan mereka. Namun, aktris 41 tahun itu gagal menunjukkan perubahan signifikan dalam prosesnya.

Song Ji Hyo Dianggap Tak Punya Presensi, Haruskah Tinggalkan \'Running Man\'?

SBS, Nate Pann

Ji Hyo terlihat sangat pemalu saat bintang tamu tampill di "Running Man" dan saat banyak tamu wanita berpartisipasi dalam satu episode, Ji Hyo semakin terlihat tidak menonjol meskipun dia cast tetap. Masalah terbesarnya adalah Ji Hyo bahkan tidak bereaksi terhadap para cast yang lain saat mereka mencoba membantunya mendapatkan lebih banyak screen time.

Netizen di komunitas online Pann berkomentar, "Aku menonton acara di mana mereka makan mie dingin kemarin dan sejujurnya, Song Ji Hyo hampir nggak mengatakan sepatah kata pun... Serius, dia nggak mengatakan apa-apa... Dia memang berbeda dari sebelumnya ㅠ. Saat itu, dia bahkan punya gelar Ace dan sangat seru."

"Aku penonton setia 'Running Man' dan sejujurnya, aku nggak mengatakan apa-apa karena aku merasa akan mendapat banyak reaksi... Jadi bahkan ada artikel tentang dia sekarang. Ini bukan hanya masalah baru-baru ini, dia sudah bersikap begini selama beberapa tahun sekarang... Yang lebih buruk adalah Yoo Jae Seok bahkan meminta Song Ji Hyo untuk lebih banyak bicara dan mengatakannya dengan cara yang lebih memerintah. Saat mereka sedang menjelaskan aturan permainan atau melakukan adegan pembuka acara, anggota lain semua tersenyum sementara Song Ji Hyo cuma berekspresi kosong atau ekspresi masam dan saat tatapanku tertuju padanya, itu merusak suasana. Semua orang tahu bahwa Song Ji Hyo baik dan punya kepribadian yang baik jadi akan lebih baik jika dia bekerja sedikit lebih keras di 'Running Man'," kata netizen lainnya. "Saat ini, dia cuma di 'Running Man' untuk ikut makan," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait