Fadly Faisal Bungkam Ditanya Isu Putus dengan Rebecca Klopper, Reaksi Haji Faisal Malah Lawak
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fadly Faisal menolak buka suara soal isu putus dengan Rebecca Klopper. Sementara itu, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, mengungkap reaksi tak terduga ketika ditanya kabar putus antara putranya dan Rebecca.

WowKeren - Fadly Faisal hingga kini santer dirumorkan putus dengan Rebecca Klopper. Dugaan itu lantaran ia sempat terciduk datang sendiri di sebuah acara.

Dikenal sebagai pacar bucin, Fadly memilih diam seribu bahasa kala ditanya awak media soal Becca. Ia tak banyak bicara dan bergegas masuk ke venue acara.

Sementara itu, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, sempat ditanya awak media soal hubungan putranya dan Becca. Biasa serius, Haji Faisal malah sukses membuat awak media tertawa.

"Tanyanya sama Fadly," kata Haji Faisal yang lantas menyanyikan yel-yel partai PAN. "PAN PAN PAN selalu terdepan. Iya kalian tanya itu melulu jawaban saya itu, PAN PAN PAN selalu terdepan."

Dalam wawancara berbeda, Haji Faisal menilai kalau Fadly dan Becca masih sangat muda. Ia menganggap wajar jika keduanya putus dan tak mau terlalu memusingkan hal itu. Ia sempat pula membahas hubungan sang putri, Fujianti Utami, dan Thariq Halilintar yang juga kandas meski terkesan baik-baik saja.

"Anak berpacaran dengan seseorang, kalau menurut saya, karena kan pacarannya belum setahun, mungkin sudah tidak sejalan, tidak sepemikiran, dan kemudian putus, bagi saya tidak menjadi pikiran banget," kata kakek dari Gala Sky ini. "Si Fuji aja sama si Thariq sudah setahun lebih berjalan baik-baik saja, tapi akhirnya pisah juga kan."

Disisi lain, Haji Faisal juga mengapresiasi sikap Fadly yang tak meninggalkan Becca saat terseret kasus dugaan video syur. Memang harus seperti itu kita. Kita nggak boleh meninggalkan teman kita, apalagi pacar kita, di dalam masalah apalagi persoalan seberat itu. Apa yang bisa kita berikan, ya kita berikan. Pendampingan? Artinya support itu harus."

Sebelumnya, rumor putus dengan Fadly bermula saat Becca ketahuan menghapus nama sang pacar di bio Instagram. Padahal sebelumnya, Fadly selalu setia mendampingi Becca ketika sang artis diterpa kasus dugaan video syur.

Disisi lain, bestie Fadly dan Becca, Marissya Icha, menyangkap keduanya putus. Menurut Icha, Fadly masih terus mendampingi Becca.

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang," terang Icha. "Ya, berusaha tegar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait