Ngaku Rindukan Suasana Dorm, Jeon Soyeon Ogah Tinggal Bareng Member (G)I-DLE Lagi
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara YouTube 'TEO' yang mengunggah video baru dari program web 'Salon Drip', Soyeon tampil bersama dengan member (G)I-DLE lainnya yakni Miyeon dan Yuqi sebagai bintang tamu.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 27 Juni kemarin Jeon Soyeon tampil menyapa penggemar dengan tampil di saluran Youtube “TEO” yang mengunggah video baru dari program web “Salon Drip”. Tak sendiri Soyeon tampil bersama dengan member (G)I-DLE lainnya yakni Miyeon dan Yuqi sebagai bintang tamu.

Dalam video tersebut, Soyeon menyebutkan melodi adiktif dari lagu baru (G)I-DLE “Queencard” dan mengatakan “Aku membuat lagu sambil berpikir ‘Bukankah lagu hook menjadi viral dengan mudah?'."

Mengenai percakapan anggota dalam pengenalan “Queencard”, Miyeon berkata, “Kami banyak berbicara satu sama lain selama latihan kami. Perasaan itu seperti membuat gerakan bertarung dan memandang rendah seseorang," dan menanggapi pertanyaan lucu, “Apakah kau sering memandang rendah seseorang?”, dia tertawa dan berkata, “Aku belum pernah melakukan itu sebelumnya."


Miyeon yang baru-baru ini menantang program hiburan solo pertamanya dengan “HMLYCP”, mengungkapkan perasaan khususnya, mengatakan “Saat bermain berbagai permainan, aku memiliki kesempatan untuk melihat kembali kehidupan aku. Rasanya seperti hidup kecil."

Sedangkan saat (G)I-DLE gagal menebak lagu hitnya. mereka berkata, “Kami sangat gugup. Kami bahkan berpikir bisakah kami kembali sebagai tim? Tetapi para anggota tidak mengharapkan itu. Kami hanya nyaman dengan itu."

Di sisi lain Soyeon yag dikenal karena komentarnya yang lugas dan kritis sebagai juri di program audisi “Boy Fantasy”."Aku sebenarnya membuat banyak komentar bagus, tetapi hanya sisi burukku yang diperlihatkan. Aku memberikan banyak pujian, tetapi ketika aku menonton video di Internet, aku terlihat seperti orang jahat." dan mendengar itu, Jeon Do Yeon menyemangati Soyeon, “Pada akhirnya, kau membuat komentar seperti itu demi para kontestan."

Sementara itu (G)I-DLE telah pindah dari asrama mereka dan mulai hidup sendiri. “Aku merasa kesepian hidup sendirian akhir-akhir ini. Awalnya tidak seperti itu, tapi seiring berjalannya waktu, aku mulai merindukan kehidupan asrama," seru Soyeon namun ketika ditanya, “Kalau begitu, apakah kalian ingin kembali ke asrama dan tinggal bersama lagi?”, para anggota langsung menolaknya, dengan mengatakan, “Kami tidak terlalu merindukannya," yang mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait