V BTS Pamer Diberi Album BOYNEXTDOOR, Pesannya Bikin Haru
Instagram/thv/Twitter/BOYNEXTDOOR_KOZ
Selebriti

V dirumorkan sedang mempersiapkan album solo menyusul member BTS lainnya. Rumor ini muncul setelah melihat penampilan barunya yang muncul dengan rambut blonde.

WowKeren - V BTS pamer diberi album oleh boy grup BOYNEXTDOOR. Lewat Instagram Story pada Rabu (28/6), idol kelahiran tahun 1995 ini menunjukkan album milik boy grup asuhan KOZ Entertainment itu yang sudah diberi tanda tangan para member.

Member BOYNEXTDOOR juga menuliskan pesan yang membuat terharu. "Untuk. V-sunbaenim! ♥️ Sunbaenim! kami tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu sunbaenim sejak kami masih muda, dan bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi," tulis member BOYNEXTDOOR.

V juga balik menuliskan dukungan hangatnya pada boy grup yang satu label HYBE dengannya tersebut. "Aku akan mendukung kalian🙇‍♂️ @.BOYNEXTDOOR_OFFICIAL," balas V.

Sebagai idol yang sudah 10 tahunan berkecimpung di industri hiburan, V memang menjadi salah satu sosok panutan bagi para junior. Apalagi BTS mencetak berbagai prestasi besar yang beberapa di antaranya masih sulit dicapai grup lain.


V BTS Pamer Diberi Album BOYNEXTDOOR, Pesannya Bikin Haru

Source: Instagram

Di sisi lain, V kini dirumorkan sedang mempersiapkan album solonya menyusul member BTS lainnya. Rumor ini muncul setelah melihat penampilan baru pelantun "Run BTS" itu yang muncul dengan rambut blonde padahal sudah lama tidak mewarnai rambutnya.

Sayangnya hingga kini, BIGHIT MUSIC masih belum memberikan konfirmasi benar tidaknya V akan segera merilis album solo. Di tengah rumor album solo ini, 5 member BTS dikabarkan akan segera menyusul Jin dan J-Hope untuk wamil sebelum akhir 2023 mendatang.

RM memang sudah beberapa kali mengisyaratkan akan segera wamil. Sedangkan Suga memiliki batas waktu sampai akhir tahun 2023 nanti untuk menjalankan tugas negaranya. Namun untuk V, Jungkook dan Jimin BTS, mereka masih memiliki banyak waktu sebelum batas usia wamil.

Namun media setempat menyebutkan bahwa member BTS berkeinginan segera wamil agar jeda hiatus grup tidak terlalu lama. Member ingin segera menyapa penggemar dalam formasi utuh sebagai 1 grup. Tapi BIGHIT MUSIC juga belum memberikan tanggapan terkait kabar ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru