Pamer Poni Baru, Gisella Anastasia Digoda Cocok Jadi Teman Sekolah Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tampil fresh dengan poni baru yang dipamerkannya ke Instagram. Beragam pujian pun dilontarkan rekan artis serta para netizen untuk Gisel yang baru saja potong poni.

WowKeren - Gisella Anastasia memamerkan model rambut barunya ke Instagram. Lebih tepatnya, mantan istri Gading Marten ini hanya memotong sedikit rambutnya untuk dijadikan poni. Pasalnya, selama ini Gisel selalu main aman dengan potongan rambut tanpa poni.

Namun, tampaknya Gisel sudah mulai bosan dengan model rambutnya yang itu-itu saja. Ia lantas datang ke salah satu salon langganannya untuk potong poni. Momen itu terekam dalam video yang diunggah Gisel ke Instagram pada Jumat (30/6).

"Nunggu panjang lama-lama bosen, nggak jelas. Nggak tahu mau jadi apa ini," ujar Gisel seraya merekam proses kala poninya dipotong.

Pamer Poni Baru, Gisella Anastasia Digoda Cocok Jadi Teman Sekolah Gempi

Instagram


Dengan poni barunya ini, Gisel berharap bisa menjadi lebih percaya diri dan optimis dalam melakukan berbagai hal. Sementara untuk model rambut, Gisel tetap mempertahankan style rambut dengan potongan bob sebahu.

"New Bangs for the new confidence and optimism (Poni Baru untuk keyakinan dan optimisme baru)," tulis Gisel pada unggahannya.

Tak lama setelah itu, poni baru Gisel akhirnya jadi. Ia memilih poni samping yang panjangnya menyentuh atas telinga. Melihat poni barunya itu, Gisel tampak sangat puas dan senang. Ia langsung mengibas-ngibaskan rambut serta poni barunya layaknya seorang bintang iklan produk shampo.

Melihat unggahan Gisel tersebut, sejumlah rekan artis dan para netizen langsung memberikan beragam komentar. Mayoritas dari mereka memuji penampilan fresh Gisel dengan poni baru. Bahkan ada yang menggoda Gisel tampak cocok jika disebut sebagai teman putrinya, Gempi lantaran penampilannya yang berubah jadi imut.

"Kalo sudah cantik mah diapain juga cantik ❤️," komentar akun centang biru @aprillamokalu. "Ini temen sekolahnya gempi ya?? 😡🤍" goda Clairine Clay, istri Joshua Suherman. "Cantik ❤️❤️❤️❤️ pwol," ujar netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait