Yoo Yeon Seok Batalkan Fanmeeting Untuk Ke-2 Kalinya, Alasannya Tragis
Instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Setelah sebelumnya batal karena kebakaran, Yoo Yeon Seok tidak jadi menggelar fanmeeting atas alasan menghormati peristiwa tragis di sekitar lokasi acara tersebut.

WowKeren - Yoo Yeon Seok membatalkan fanmeeting untuk kedua kalinya. Acara bertajukn "Yoo Yeon Seok's Understanding" itu terpaksa batal untuk menghormati korban kecelakaan tragis.

Adapun alasan Yeon Seok tidak jadi melakukan fanmeeting adalah untuk menghormati kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswi Unversitas Wanita Dongduk. Melalui live Instagram-nya, aktor "Dr. Romantic" itu mengabarkan berita tidak menyenangkan ini.

"Tidak mudah untuk membatalkan fanmeeting dua kali, tetapi aku tidak dapat bernyanyi dan berkomunikasi untuk merayakan 20 tahun di gedung konser. Saat itu, aku bersiap untuk bertemu fans di hari pertunjukkan sesuai jadwal. Tidak mudah membatalkannya dua kali," kata Yeon Seok.

Pembatalan fanmeeting pertama Yeon Seok disebabkan karena terjadi kebakaran di aula konser pada April lalu. Ditunda beberapa bulan, acara tidak bisa terlaksana atas keputusan sang aktor menghormati duka para mahasiswi dan orang-orang sekitar.

Sebelumnya pada 5 Juni, seorang mahasiswa di Universitas Dongduk meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Mendiang tewas usai ditabrak truk sampah seberat satu ton yang menuruni bukit curam kampus.


Tak ingin membuat fans kecewa, Yeon Seok akan memberikan pembaruan mengenai jadwal fanmeeting jika segalanya sudah ditentukan.

Sementara itu, Yeon Seok memulai kariernya dengan peran kecil di film "Oldboy" pada 2003 silam. Usai selesai wajib militer, sang aktor mulai muncul dalam drama televisi "General Hospital 2" pada 2008.

Selain berakting, Yeon Seok juga punya kemampuan menyanyi dan bermain musik seperti drum. Ia pernah membintangi sebuah teater musikal "Le Passe-muraille" pada 2015 lalu

Selama kariernya, Yeon Seok mencoba berbagai peran menantang salah satunya dalam "Mr. Sunshine" hingga "Hospital Playlist". Sang aktor lekat dengan citra seorang dokter karena beberapa kali muncul sebagai karakter yang khas dengan jas putihnya itu.

Pada 2023 ini, Yeon Seok membintangi film "My Heart Puppy" bersama dengan Cha Tae Hyun. Ia juga kembali muncul dalam "Dr. Romantic 3" untuk memberikan penampilan spesial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru