Diminta Sampaikan Maaf, Dewi Persik Bahas Arogansi Ketua RT
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik alias Depe baru-baru ini diminta netizen untuk minta maaf usai proses mediasi dilakukan dan hewan kurbannya juga telah disembelih di Hari Raya Idul Adha.

WowKeren - Dewi Persik alias Depe sempat berkonflik dengan Ketua RT perkara hewan kurban. Kekinian, Depe diminta netizen untuk minta maaf usai proses mediasi dilakukan dan hewan kurbannya juga telah disembelih di Hari Raya Idul Adha.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Sabtu (1/7), Depe membagikan komentar netizen yang mendesaknya untuk minta maaf. "Minta maaf aja mbak," demikian komentar netizen tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Depe pun membahas soal arogansi sang Ketua RT. Ia juga menjelaskan bahwa sapi yang hendak dititipkan di masjid itu juga bukan untuk keperluan pribadi.

"Masalah minta maaf itu gampang, cuma sikap Pak RT ini menurut saya arogan. Kenapa? Karena sapi itu kan keperluan berkorban untuk masyarakat, bukan buat pribadi. Kecuali barang pribadi saya titipin di masyarakat, itu baru tidak boleh," jelas Depe.

Menurut Depe, tak ada salahnya masyarakat saling tolong menolong soal hewan kurban. Selain itu, Depe juga menilai sang Ketua RT justru memprovokasi warga

Didesak Minta Maaf, Dewi Persik Kembali Bahas Arogansi Pak RT

Instagram/@dewiperssik9


"Ditambah Pak RT responsnya malah memprovokasi warganya, diduga seperti itu. Menurut saya itu tidak patut dilakukan oleh seorang RT. Sangat disayangkan sekali. Harusnya RT tuh sebagai penengah, ini malah sebaliknya. Malah RT-nya enggak terima dan merasa terhina cuma karena dititipkan sapi untuk kemaslahatan masyarakat," tukas Depe.

Di kolom caption, Depe menjelaskan bahwa sikap Ketua RT itulah yang membuatnya kesal. Depe juga sempat menyinggung soal ustaz yang berkomunikasi dengannya.

"Satu hal lagi pak ustad tau kok kalau sy tdk menyembelih disana, ad bukti chat dan voice notenya. Katakan sebenarnya pak ustad jangan ilang kayak ditelan bumi. Bukti chat dan voicenote masih ada pak," tulis Depe di kolom captiona.

Penjelasan Depe tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menilai konflik tersebut hanya terjadi karena miskomunikasi. Oleh sebab itu, pihak yang meminta maaf duluan juga dinilai tidak akan dinilai rendah.

"Bukan soal keperluan siapa mbaakk.. tp ini dri awal udh miss komunikasi dah," komentar salah satu netizen. "Kasian sapi nya dr bernyawa sampe udh gk bernyawa masih d bahas," tambah netizen lain.

"Dengan meminta maaf tidak akan merendahkan seseorang, dan yg memberi maaf ia berhati besar," tulis salah satu netizen. "Orang yg minta maaf dluan itu di hadapan manusia mungkin dianggap rendah tp di hadapan Allah prbuatan trsbt sangat mulia," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru