Kim So Yeon Merasa Pahit Akhiri Syuting 'Tale of the Nine Tailed 1938'
Instagram/sysysy1102
TV

Kim So Yeon belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Sang aktris mengungkapkan rasa sedihnya karena harus mengakhiri proses syuting.

WowKeren - Kim So Yeon beberapa waktu lalu telah rampung membintangi "Tale of the Nine Tailed 1938". Aktris kelahiran tahun 1980 itu berperan sebagai karakter Ryu Hong Joo, yang dulunya Dewi Gunung dari Barat dan sekarang pemilik restoran kelas atas.

So Yeon belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Sang aktris cantik mengungkapkan rasa sedihnya karena harus mengakhiri proses syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" lebih cepat dari drama biasanya.

"Ini adalah drama 12 episode, jadi rasanya kami berpisah terlalu cepat dibandingkan dengan waktu yang kami habiskan untuk mempersiapkan dan syuting. Aku merasa pahit," ucap aktris yang kepribadian aslinya sering mendapat pujian itu.

Namun So Yeon tetap menegaskan bahwa tidak ada penyesalan dalam membintangi "Tale of the Nine Tailed 1938". "Aku tidak takut lagi dengan tantangan karena telah merasakan kepuasan dan tidak ada penyesalan yang datang setelah menjalani proses yang intens," imbuhnya.

So Yeon lantas ditanyai bagaimana dirinya ingin dipandang penonton. "Aku ingin ada sebagai karakter yang kumainkan. Jadi meskipun hanya untuk saat acara yang ditayangkan, aku akan senang jika Kim So Yeon dilupakan dan hanya karakternya yang tersisa," tuturnya.

Di sisi lain, So Yeon dianggap sebagai salah satu aktris Korea dengan kepribadian paling baik. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram Lee Dong-wook yang mengunggah pesan dari DM So Yeon kepada staf agensi mereka.

Pesan itu berbunyi, "Hai, ini Kim So Yeon. Terima kasih juga karena selalu mengupload foto-fotoku yang cantik. Aku sangat menghargainya." Staf Dong Wook dengan senang hati menulis, "Holy moly. Pesan tulus yang ditemukan terlambat dari 'Hong Joo' ini terlalu berlebihan... Kami tim promosi menangis, Unnie."

Sementara itu, So Yeon belum mengumumkan proyek baru usai membintangi "Tale of the Nine Tailed 1938". Banyak yang berharap agar sang aktris segera comeback dengan proyek baru yang lebih segar. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait