Baekhyun EXO Tak Kalah Jago Dance Saat Lakukan Challenge 'HARD' Bareng Taemin SHINee
Musik

Dalam tantangan terbaru mereka, kedua idol berbakat ini memulai video dengan balapan lucu menuruni tangga sebelum melanjutkan untuk memikat penonton dengan kemampuan menari yang menakjubkan.

WowKeren - Baekhyun EXO dan Taemin SHINee selain bernaung di bawah agensi yang sama juga tergabung dalam grup yang sama. Kedua idol tersebut memamerkan persahabatan mereka yang dalam saat mereka bekerja sama untuk dance challenge "HARD" yang seru.

"HARD" merupakan title track yang menawan untuk full album ke-8 SHINee dengan judul yang sama, dan mewakili perpaduan musik hip-hop dan pop grup yang luar biasa, menampilkan kemampuan musik mereka yang tak tertandingi.

Belum lama ini, Baekhyun dengan antusias bergabung dengan Taemin, yang sebelumnya pernah tergabung dalam grup SuperM dengannya. Dalam tantangan terbaru mereka, kedua idol berbakat ini memulai video dengan balapan lucu menuruni tangga sebelum melanjutkan untuk memikat penonton dengan kemampuan menari yang menakjubkan.


Fans menyukai interaksi kedua idol tersebut, yang jarang terlihat kecuali saat mereka beraktivitas bersama sebagai member SuperM. Meski sudah cukup lama sejak mereka bersama-sama di depan kamera, kita masih bisa betapa dekat dan kompaknya mereka.

"Ini gila banget," komentar netizen. "Apa mereka akan meminta semua member M melakukan challenge 'HARD'?" ujar netizen lainnya. "Mereka sangat imut saat mulai. Taemin melakukan challenge dengan member Super M," kata yang lain.

"Mereka lucu banget. Mereka sangat menggemaskan saat mulai," ujar netizen. "Kayak lihat binatang lucu yang sedang main," komentar yang lain. "Taemin mengumpulkan semua member Super M," kata netizen. "Wow seperti yang diharapkan, Baekhyun juga SuperM dan dia jelas dance line," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru